-->

Inilah 5 Hotel Paling Unik di Indonesia

Inilah 5 Hotel Paling Unik di Indonesia ~ Bagi anda paar wisatawan baik lokal maupun manca negara yang ingin merasakan suasana penginapan dengan sensasi berbeda, maka informasi ini sangat penting bagi anda. Ya, bagi para pelancong penginapan atau hotel adalah merupakan hal yang sangat penting. Untuk itu formasi tentang penginapan yang ada di Indonesia juga sanga penting.

Oke, setelah saya browsing ke sana kemari rernyata Indonesia memiliki beberapa penginapan yang super unik dan nyentrik. Ketika anda menginap di hotel yang unik dan nyentrik ini dijamin anda akan merasakan pengalamana menginap yang tidak akan pernah terlupakan.

Baikalah, khusus bagi anda para wisatawan yang datang ke Indonesia berikut adalah informasi 5 hotel paling unik yang ada di Indonesia.

1. Hotel Amanjiwo


Amanjiwo artinya adakah jiwan yang aman, nayaman dan tanang. Sesuai dengan namanya, hotel ini benar memebrikan keamanan dan kenyamanan bagi jiwa anda. Hitel unik yang super eksklusif dan terletak di tempat terpencil tapi indah luar biasa. Hotel unik Amanjiwo ini berlokasi di Magelang seputar objek wisata candi borobodur. Dari hotel ini anda bisa melihat pemandangan Candi Borobodur yang sangat megah dan indah.


2. Vila Apung Nirvana Roemah Air



Kalau hotel Amanjiwo ada di ketinggian, Nirvana Roemah Air merupakan hotel unik yang ada mengapung di atas laut. Bangunan hotel tidak tertancap pada terumbu karang, melainkan dibuat mengapung. Lokasi: Sekotong, Lombok Barat,NTB
. 

3. Caravan taman safari


Ingin merasakan menginap di Caravan?Coba saja Caravan Taman Safari. Lokasi: Taman Safari, Jawa Barat

4. Rumah pohon Mekarsari


Ingin merasakan menjadi tokoh film terkenal Tarzan yang tempat tinggalnya di atas pohon. Hotel unik Rumah Pohon dai Mekar Sari ini cocok untuk anda. Di rumah pohon Mekarsari anda dapat merasakan tinggal di rumah pohon yang memiliki fasilitas setara dengan hotel berbintang. Lokasi: Cileungsi, Jawa Barat.

5. Hotel Pacific Palace Batam


Hotel ini benar-benar unik, memiliki bentuk seperti kapal pesiar tapi tidak mengapung di tas lautan. Jadi, anda seperti memasuki kapal pesiar yag sedang terparkir di daratan. Lokasi: Batam, Kep. Riau.

Nah itu adalah informasi penting mengenai hotel unik yang ada di Indonesia. Semoga dengan menginap di hotel-hotel tesebut anda benar-benar betah berkunjung ke objek wisata yang ada di Indonesia.