Film The Raid 2 Berandal Full Action

Film The Raid 2 Berandal Full Action ~ Sineas Indonesia kembali memberikan kejutan kepada para pecinta film karya anak bangsa. The Raid yang dulu sukses baik di Indonesia maupun di dunia Internasional kembali merilis sekuelnya The Raid 2 : Berandal.

Film Action yang disutradarai oleh Gareth Evans ini mulai tayang di Indonesia tanggal 26 Maret 2014. The Raid Berandal yang berdurasi 150 menit ini benar-benar full action. Sepanjang cerita akan banyak bersentuhan dengan dunia mafia. Namun selain itu juga dilengkapi dengan adegan-adegan drama yang menyentuh hati.

Film action terbaik Indonesia ini masih dibintangi oleh pesilat Indonesia Iko Uwais dan Yayan Ruhiyan yang sekaligus sebagai koreografer action di film tersebut. Selain itu hadir juga bintag pencak silat baru yaitu Cecep Rahman dari alira silat Panglipur. Selain adanya para atlit sila Indonesi juga dibintangi oleh aktris cantik Julie Estelle dan juga para bintang action negeri sakura seperti Ryuhei Matsuda, Kenichi Endo dan Kazuki Kitamura.

Wah film ini benar-benar film lokal bercita rasa internasional. Pokoknya rugi kalau tidak nonton. Kalau di kota anda belum tayang di bioskop silakan lihat dulu trailernya di bawah ini


0 Response to "Film The Raid 2 Berandal Full Action"

Posting Komentar