-->

Cara Meraih Sukses Menurut Habibie Afsyah Sang Pendekar Amazon


cara meraih sukses

Cara Meraih Sukses Menurut Habibie Afsyah Sang Pendekar Amazon ~ Habibie Afsyah adalah salah orang yang menginspirasi dan memotivasi saya sehingga sampai detik ini saya masih terus intens melakukan blogging. Kisah hidupnya yang sangat inspiratif benar-benar sudah memberikan nyawa baru bagi setiap orang yang sudah hampir diambang keputus asaan. Emang yang punya blog ini sudah hampir putus asa??? Ya gak gitu juga. Hehehe........

Habibie Afsyah adalah seorang pebinis online yang secara khusus menekuni affiliate amazon. Dengan keterbatasan fisiknya dia bekerja dari atas kursi roda. Yang menakjubkan adalah, dengan keterbatasannya itu dia bisa menghasilkan ribuan dolar setiap bulannya dari internet.

Apa sebenarnya rahasia sukses Habibie Afsyah ini? Untuk mengetahui jawabannya saya mencoba searching, dan saya mendapatkan jawabannya.

Hal yang paling mendasar agar seseorang bisa sukses adalah harus megnetahui dulu apa itu sukses? Logikanya sederhana, bagaimana seseorang akan bisa sampai pada tujuan, sedangkan dia tidak tahu dengan tempat yang akan dituju.

Begitupun halnya dengan SUKSES, orang harus tahu dulu apa itu sukses. Masing-masing orang tentu memiliki persepesi sendiri-sendiri tentang apa itu sukses. Namun menurut Habibie Afsyah, SUKSES ITU SANGAT SEDERHANA.

Sukses menuru Habibie Afsyah adalah ketika dia sudah berhasil membahagiakan ibunya. Ya, memang ibunyalah yang sudah mengantarkannya sehingga menjadi seperti sekarang. Anak muda dengan keterbatasn fisik tapi dengan penghasilan tidak terbatas. LUAR BIASA!!! Maka tak heran kalau SUKSES menurut Habibie adalah bisa membahagiakan ibundanya.Lalu apa SUKSES menurut anda. Silakan anda buat definisi sukses menurut anda sendiri.

Langkah selanjutnya untuk MENCAPAI SUKSES adalah berusaha dengan sungguh-sungguh. Ibarat orang yang sudah tahu akan tempat yang akan dituju. Maka carilah jalan terbaik untuk mencapai tempat tersebut, dan teruslah berjalan meskipun halangan dan rintangan ada disetiap langkah. Ingat SUKSES tidak mudah didapatkan, melainkan dengan KESUNGGUHAN HATI dalam meraihnya. Ingat akan pepatah orang arab MAN JADDA WA JADA. Siapa bersungguh-sungguh akan sukses.