Kunci Sukses Binis Affiliasi Adalah Fokus



Kunci Sukses Binis Affiliasi Adalah Fokus ~ Beberapa bahasan tentang affiliasi sudah saya tulis di blog ini dalam sebuah tema bisnis affiliasi. Pengertian affiliasi sampai dengan pembahasan macam-macam affiliasi dan cara mengoptimalkan penghasilan dari affiliasi sudah saya bahas secara singkat dan sederhana.

Ada satu lagi hal fundamental yang perlu anda perhatikan ketika ingin sukses di sebuah bisnis online khususnya bisnis affiliasi. Sebelum kita membahas kunci mendasar atau fundamental, perlu saya ingatkan lagi bahwa affiliasi adalah bisnis dengan menawarkan produk orang lain. Dari sinilah kir awali sebuah langkah menunju sukses di binis affiliasi.

Agar anda sukses di bisnis affiliasi maka anda harus jeli dalam memilih produk yang akan anda jual. Produk yang anda tawarkan harus produk yang banyak dicari orang, harga terjangkau dan pelayanan dari pemilik produk dipastikan baik dan memuaskan.

Kunci sukses bisnis affiliasi adalah fokus, maksudnya adalah sebaiknya anda fokus pada salah satu produk dulu. Misal anda sudah menemukan produk yang sesuai dengan kriteria yang sebutkan di atas, maka silakan and fokus pada produk tersebut.

Mengapa harus fokus? Karena sebuah produk erat kaitannya dengn keyword pada pencarian di internet. Dengan fokus pada salah satu produk maka anda akan fokus pada mengoptimalisasi keyword tersebut. Dengan demikian web/blog tempat menawarkan produk affiliasi anda akan lebih cepat muncul di hasil pencarian google. Selain itu, dengan fokus pada keyword tersebut maka setiap orang yang datang ke web/blog anda maka dipastikan itu adalah orang yang butuh dengan produk yang anda tawarkan. Dengan demikian kemungkinan untuk bisa menjual sangat besar.

Lain halnya akalau dalam sebuah laman web/blog terdiri dari banyak produk affiliasi, itu artinya web/blog anda juga terdiri dari banyak keyword. Maka terkadang banyak pengunjung yang datang dengan tidak ada ketertarikan dengan produk yang ditawarkan, selian itu pengunjung juga menjadi tidak fokus dengan peroduk yang ditawarkan.

Jadi, kunci sukses bisnis affiliasi adalah fokus pada satu produk saja terlebih dahulu. Silakan adan garap web/blog sebagai money site anda sehingga bisa mendominasi hasil pencarian dengan keyword tersebut. Setelah dirasa web/blog anda sudah bisa berjalan stabil, maka anda bisa memulai dengan produk lain. Tapi saran saya gunakan web/blog baru (jangan menggunakan web/blog) yang sudah jadi. Intinya adalah satu web/blog satu produk yang ditawarkan (FOKUS).

0 Response to "Kunci Sukses Binis Affiliasi Adalah Fokus"

Posting Komentar