Aplikasi Kamera Fish Eye Terbaik Untuk Android

Aplikasi Kamera Fish Eye Terbaik Untuk Android ~ Apa yang dimaksud dengan kamera fish eye? Secara harfiah fish eye berarti mata ikan. Bagi orang-orang yang sudah sering berhubungan dengan efek-efek gambar atau foto, tentu tidak asing lagi dengan istilah fish eye atau mata ikan, yaitu sebuah efek cembung pada sebuah obyek. Dengan memberi efek fish eye atau efek mata ikan maka gambar atau foto akan terlihat cembung dan lebih menarik.

Untuk mendapatkan efek fish eye atau efek mata ikan pada kamera HP android anda bisa menggunakan aplikasi atau software fish eye. Sebenarnya anda juga bisa menggunakan lensa tambahan, yaitu lenssa fish eye. Lensa fish eye adalah lensa yang bisa ditempel pada kamera HP anda dan foto yang anda dapatkan dengan lensa tambahan inipun akan secara otomatis memiliki efek mata ikan atau cembung. Namun, untuk saat ini saya tidak akan membahas tentang lensa fish eye, saya lebih tertarik untuk membahas tentang aplikasi kamera fish eye untuk android. Karena selain tidak perlu repot membeli dan menempel lensa tambahan, kadang bisa juga aplikasi berikut bisa diunduh secara gratis.

Aplikasi Kamera Fish Eye Untuk Android - Fisheye Camera LiveAplikasi Kamera Fish Eye Terbaik Untuk Android

  • Aplikasi Real-Time Fisheye

    Aplikasi ini sangat baik untuk memberi efek fish eye pada hasil jepretan kamera HP android anda. Real -time fish eye memiliki 4 lensa sehinggas anda juga dapat memilih kamera mana yang akan anda gunakan. Apakah kamera depan atau kamera belakang, proses foto dari galeri dan efek-efek lainya yang dapat anda pilih dan diterapkan pada foto yang anda inginkan. Untuk bisa menggunakan aplikasi ini, tentu anda sudah tidak bingung lagi, sebagai pengguna setia android anda pasti sudah tidak asing dengan google play store, untuk silakan langsung aja kunjungi google play store dan search real-time fish eye dan segera instal di smartphone android anda.
  • Aplikasi Fisheye Camera Live 

    Sebagai infrmasi awal saya berti tahu bahwa aplikasi ini tidak 100 % gratis seperti aplikasi lainnya, namun tersedia versi trialnya untuk anda coba. Kelebihan dari aplikasi fish eye android kualitas efek gambar yang anda dapatkan seperti anda menggunakan fish eye sungguhan. .

    Aplikasi Fisheye Camera Live Android
  • Aplikasi Kamera Fisheye Pro

    Yang berbeda pada aplikasi ini dapat mengambil gambar dengan timer, sehingga ketika anda ingin mengambil foto sendiri atau selfie tidak perlu repot meminta bantuan orang lain atau menggunakan tambahan alat, cukup setting waktu atau timer taruh smartphone android anda pada posisi yang tepat kemudian silakan anda berpose semanis dan secantik mungkin, aplikasi akan mengambil gambar anda secara otomatis. Pada aplikasi ini juga terdapat 8 lensa fish eye yang bisa anda pilih sesuai dengan selera anda.

Nah itulah 3 aplikasi kamera fish eye terbaik untuk android yang bisa anda gunakan atau coba di HP android anda. Silakan anda unduh dan selamat berekspresi dengan efek-efek fish eye atau efek-efek mata ikan pada kamera anda.

0 Response to "Aplikasi Kamera Fish Eye Terbaik Untuk Android"

Posting Komentar