Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Dengan Klik Iklan

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Dengan Klik Iklan ~ Cara mendapatkan uang dari internet atau cara mendapatkan uang lewat internet memang sangat banyak caranya. Media yang digunakanpun sangat banyak salah satunya adalah dengan menggunakan blog, meskipun blog itu gratisan. Cara mendapatkan uang dari internet dengan media blog sudah saya bahas pada artikel sebelumnya yang berjudul cara mendapatkan uang dari internet dengan blog gratisan.

Pembahasan kali ini sedikit berbeda dengan yang sudah saya bahas pada artikel sebelumnya tersebut. Pada artikel ini akan dibuka sebuah rahasia yang belum dketahui oleh para pemula yang masih sangat awam dengan dunia bisnis online. Yaitu mendapatkan uang dari internet dengan klik iklan.

Dengan cara ini anda tidak harus memiliki sebuah blog, facebook, twitter dan akun-akun lainnya. Yang anda butuhkan hanya sebuah alamat email yang nantinya akan dijadikan sebagai peryasaratan untuk mendaftar. Jadi, modal utama dari bisnis online adalah anda harus memiliki sebuah email. Kalau anda belum memiliki email maka buatlah sekarang juga.

Ada banyak sekali situs layanan email gratis, yang paling populer adalah gmail dan yahoo. Silakan anda buat email pada kedua layanan gratis tersebut.

Oke, anggap saja anda sekarang sudah memiliki email dan akan memulai mendulang uang dari internet hanya dengan bermodal email yang anda miliki. Caranya yaitu dengan bergabung program PTC.

PTC (Pay to Click) adalah sebuah layanan advertising atau periklanan yang akan membayar para membernya yang sudah melakukan klik pada iklan yang ditayangkan.

Hanya klik iklan saja langsug dapat uang? Apakah benar? Apakah ini bukan penipuan? Banyak keraguan akan membuat anda tidak bergerak. Meskipun tidak dapat dipungkiri bahwa banyak sekali progam PTC yang berakhir scam atau menipu dan tidak membayar para membernya, namun sangat layak untuk dicoba. Toh meskipun bisnis PTC yang anda ikut berakhir SCAM anda tidak rugi secara finansial, paling hanya rugi waktu dan biaya koneksi internet saja. Hehehe......

Cara mendapatkan uang dari internet dengan klik iklan adalah cara yang paling mudah untuk mendapatkan uang dari internet bagi para pemula. Inti dari bisnis online PTC ini adalah kesabaran dalam mengumpulkan rupiah demi rupiah yang hitungannya sangat kecil atau dolar demi dolar yang hitungannya hanya nol koma. Untuk bisnis PTC lokal misalnya, anda akan dibayar antara 100 – 200 rupaiah saja untuk setiap kliknya, sedangkan untuk bisnis PTC luar negeri anda akan dibayar dengan kisaran antara 0,1 sampai degan 0,3 dolar perkliknya. Sungguh hitungan yang sangat kecil, maka anda harus bersabar untuk bisa sampai pada target payout yang sudah ditentukan. Ini pulalah yang sebenarnya membuat saya kuran suka dengan bisnis ini, maka dari itu sampai detik inipun saya tidak pernah serius menekuni bisnis ini.

Tapi bagi anda yang ingin memulai dan menekuni bisnis online PTC ini, silakan untuk mencobanya. Ada beberapa bisnis online PTC yang beredar di internet dan sering direkomendasikan oleh rekan-rekan para pelaku bisnis online PTC ini. Diantaranya adalah sebagai berikut :
http://www.clixsense.com
http://www.neobux.com
http://www.incentria.com
http://www.clicksia.com
http://duitbux.com
Setelah anda bergabung dengan situs PTC tersebut silakan anda login di member area. Dalam memberi area tersebutlah anda akan disuguhkan beberpa iklan berupa baner yang harus anda klik satu persatu. Biasanya iklan yang anda klik akan ditayangkan dengan durasi atara 30 – 60 detik. Biarkan satu iklan tayang sampai selesai (durasi habis), setelah itu baru klik iklan lainnya. Selain itu PTC juga memberikan batasan klik, yaitu setiap member hanya boleh melakukan satu klik pada iklan yang sama pada satu hari yang sama.

Tips melipat gandakan penghasilan dari PTC
Untuk melipat gandakan pengahasian dari PTC anda akan diberikan sebuah link atau URL refferal. Guna dari URL ini adalah untuk mempromosikan bisnis PTC ini kepada teman, sahabat dan kerabat anda. Setiap ada member baru yang bergabung melalui URL refferal anda maka setiap member tersebut melakukan klik dan mendapatkan uang anda juga akan menapat uang dari kegiatan klik member di bawah anda tanpa mengurangi penghasilannya.

Catatan Penting
Dari kelima situs di atas tidak ada satupun yang saya ikuti. Itu hanya sebagai contoh dari program PTC yang saya bahas di sini. Jadi kalau anda memutuskan untuk bergabung dan di dalamnya ada hal-hal yang tidak anda mengerti mungkin saya juga kurang memahaminya. Tapi untuk beberapa istilah dan sistem dasar dari bisni online PTC, insya Allah saya memahaminya.

Ada baiknya anda melakukan beberapa riset kecil dulu di google sebelum memutuskan bergabung dengan salah satu binis online PTC yang saya sebutkan di atas. Misal dengan mengetikan kata kunci “neobux penipu atau neobux scam” kalau dari hasil pencarian tersebut anda menukan pengalaman yang dishare oleh orang-orang yang pernah bergabung dan mengalami hal negatif (tertipu) ada baiknya anda mengurungkan bergabung dengan PTC tersebut. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir kerugian waktu dan biaya koneksi internet yang sia-sia.

Nah itulah cara mendapatkan uang dari internet dengan klik iklan, cara ini memang terbilang sangat mudah, aman dan gratis. Tapi perlu anda ketahui bahwa penghasilan dari setiap klik yang anda lakukan tidak bisa langsung masuk ke rekeing anda. Penghasilan anda akan dikirim atau ditransfer setalah mencapai batas minimum payout.

0 Response to "Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Dengan Klik Iklan"

Posting Komentar