Mengapa Anda Harus Bisnis Affiliasi? Ini 10 Kelebihan Bisnis Affiliasi

Mengapa Anda Harus Bisnis Affiliasi? Ini 10 Kelebihan Bisnis Affiliasi ~ Mungkin anda adalah orang yang masih ragu dengan bisnis affiliasi. Apakah bisnis affiliasi benar-benar bisa menghasilkan? Appakah bisnis affiliasi benar-benar minim resiko? Apakah bisnis affiliasi tidak merepotkan? Sederet pertanyaan tanda keraguan yang membuat anda tidak pernah melangkah untuk masuk ke dalam wilayah affiliasi. Melainkan anda masih tetap bertahan di luar lingkaran affiliasi dan menonton para affiliater yang sudah terlebih dahulu action dan mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Melalui artikel ini, saya ingin meyakinkan anda bahwa bisnis affiliasi benar-benar bisa menghasilkan. Bisnis affiliasi benar-benar bisa dijadikan sumber penghasilan sampingan atau bahkan sumber penghasilan pokok. Bisnis affiliasi bisa dijadikan pekerjaan sampingan tapi menjadi sumber penghasilan utama dalam menopang kebutuhan hidup anda dan keluarga. Saya berani mengatakan ini, karena memang itulah yang saya alami.

Memang saya belum bisa kaya dari bisnis affiliasi. Tapi saya tetap bersyukur karena penghasilan dari bisnis affiliasi sudah bisa menopang kebutuhan keluarga saya. Makanya saya berani mrekomendasikan kepada anda untuk memilih bisnis affiliasi seabgai bisnisa sampingan yang harus anda tekuni. Agar anda lebih yakin berikut saya share 10 kelebihan bisnis affiliasi dibanding bisnis jualan produk seniri.

1. Bisis affiliasi bida dimulai tanpa modal
Secara umum bisnis affiliasi tidak menarik biaya apapun dari para affiliater. Mereka para pemilik bisnis affiliasi menggratiskan semua sistemnya sehingga siapa saja bisa bergabung menjadi affiliater tanpa harus mengeluarkan modal.

2. Bisnis affiliasi tidak ada biaya produksi
Anda juga tahu bahwa bisnis affiliasi adalah bisnis menjual produk milik orang lain, baik itu produk digital, produk fisik maupun jasa. Jadi, anda tidak harus memiliki produk sendiri sehingga tidak ada biaya produksi, tidak ada biaya sewa orang untuk membuatkan produksi ataupun biaya apapun untuk menghasilkan sebuah produk. Yang perlu anda lakukan hanya memilih produk yang tepat dan banyak dicari orang lain, kemudian action mempromosikan atau menjual produk tersebut.

3. Bisnis affiliasi tidak memerlukan karyawan Menjalankan bisnis affiliasi bisa anda lakukan sendiri. Tidak memerlukan karyawan untuk mengurukan pengepakan barang, stok barang dan lain sebagainya. Semua urusan tersebut sudah ditangani langsung oleh pemilik bisnis affiliasi. Kecuali anda ingin lebih mengoptimalkan penjualan, maka jika memungkinkan anda bisa menyewa atau membayar orang utnuk membantu pemasaran anda.

4. Bisnis affiliasi tidak perlu ada stok barang Disini kita juga fahami, bahwa seorang affliater adalah menjual produk orang lain bukan produk sendiri. Jadi tidak perlu ada stok barang.

5. Bisins affiliasi tidak menanggung biaya pemrosesan order Hal ini bukan merupakan tanggungan dari seorang affiliate marketer karena biaya tersebut sepenuhnya dikuasai oleh penjual produknya sendiri untuk mengantisipasi hal-hala yang tak terduga,

6. Bisnis affiliasi tidak perlu repot melakukan pengiriman
Seorang affiliate marketer tidak perlu repot melakukan penyiapan, pengemasan dan pengiriman barang, karena hal ini juga ditanggung oleh penjual produknya sendiri.

7. Bisnis affiliasi bekerja non stop meskipun anda sedang tidur Dengan menjadi seorang affiliater atau saorang affiliate marketer anda memiliki potensi menghasilkan uang kapanpun dan dimanapun. Bahkan pada saat anda sedang berlibur dengan keluarga atau sedang tertidur sekalpun. Sistem affiliasi atau blog dan wesite yang ausah anda bangun akan bekerja 24 jam non stop untuk anda.

8. Bisnis affiliasi bisa menjangkau pasar global
Bisnis affiliasi adalah bisnis yang djalankan via internet dan kita tahu bahwa interner adalah pasar bisnis terbesar didunia. Internet bisa diakses oleh siapa saja dan darimana saja di seluruh dunia. Sehingga anda memiliki potensi untuk mendapatkan konsumen dari seluruh dunia.

9. Bisnis affilisi dikerjakan dari rumah
Untuk bisa menghasilkan dolar anda tidak harus pergi ke Amerika Serikat menjadi seorang TKI. Cukup duduk di depan komputer yagn terkoneksi dengan internet, anda sudah bisa menghasilkan dolar. Kita tahu bahwa pasar affiliasi terbesar yang membayar para affiliater denga uang dolar adalah Amazon dan Clickbank. Kalau anda menguasai bahasa Inggris secara baik silakan anda bergabung dengan kedua perusahaan affiliasi terbesar tersebut.

10. Bisnis affiliasi adalah bisnis dengan resiko kecil
Dari bahasan di atas dapat kita simpulkan bahwa binis affiliaasi adalah binis yang sangat minim resiko atau bahkan tanpa resiko sama sekali. Yang anda butuhkan hanya komputer atau laptop yang terkoneksi dengan internet sebagai modal.

Nah itulah 10 kelebihan bisnis affiliasi dibanding dengan bisnis jualan produk sendiri. Dengan membaca artikel ini, saya berharap anda segera action dan yakin bahwa binis affiliasi bisa benar-benar menghasilkan. Produk apapun yang anda promosikan atau anda jual, yang penting anda fokus saya yakin anda akan bisa menghasilkan dari bisnis sebagai affiliasi marketter.

0 Response to "Mengapa Anda Harus Bisnis Affiliasi? Ini 10 Kelebihan Bisnis Affiliasi"

Posting Komentar