Wow, Menghasilkan 4,8 Miliar Dalam Waktu 10 Bulan Dari Facebook

Wow, Menghasilkan 4,8 Miliar Dalam Waktu 10 Bulan Dari Facebook ~ Gila, benar-benar gila. Cerita sukses seorang wanita Australia yang bisa menghasilkan 480.000 dolar Australia atau Rp 4,8 miliar (kurs Rp10.000/AUD) hanya dalam 10 bulan, melalui bisnis online yang hanya mengandalkan jejaring sosial facebook ini benar-benar membakar semangat saya dan memunculkan ribuan inspirasi.

Facebook yang bagi sebagian orang tidak lebih dari sebuah mainan untuk suka-suka saja atau untuk iseng-iseng saja, ternyata bisa menjadi sebuah mesin pencetak uang yang sangat fantastis. Sandradee Makejev sudah membuktikannya bahwa facebook bisa menjadi mesin pencetak uang yang sangat efektif.

Bisnis utama Sandradee Makejev adalah bisnis fashion. Pada awalnya dia hanya menjual koleksi fashionnya secara konvensional (ofline) deengan mendirikan toko fashion di Parymont, Sydney pada tahun 2010. Baru di tahun berikutnya, Makejev memutuskan untuk memasarkan produk melalui toko online, khususnya Facebook.

Sangat menakjubkan, setelah dia membuat facebook page yang dikhususkan untuk menjual koleksi fashionnya, penjualan fashionnya meningkat secara tajam. Bahkan bisa menghasilkan 4,8 miliar dalam kuru waktu 10 bulan.

Nah cerita sukses Sandradee Makejev yang sukses jualan online via facebook dengan menghasilkan 4,8 miliar sangat menginspirasi saya sebagai seorang blogger. Tentu anda juga ingin seperti dia bukan? Nah kalau saat ini anda juga memiliki produk yang sedang dijual, ada baiknya anda menggunakan facebook sebagai toko online seperti yang telah dilakukan oleh Sandradee.

Apakah hanya dengan membuat halaman facebook saja kemudian jualan anda menjadi laris manis di internet? Tentu tidak. Nah, anda bisa menerapkan apa yang dinasihatkan oleh Direktur Facebook yang membidangi usaha kecil, Andy Hwang memiliki tips-tips pemasaran melalui media sosial, berikut ini.

  1. Jadilah otentik. Bagikan apa yang membuat Anda benar-benar bersemangat, dan pelanggan Anda akan senang juga. Tetap setia pada bisnis Anda, cerita dan nilai-nilai Anda. Jangan mencoba menjadi orang lain. Kejujuran dan otentitas merupakan aturan di Facebook.
  2. Kenali audiens Anda. Ketika Anda posting update dan foto, pikirkan apakah itu menarik dan inspiratif bagi pelanggan? Cobalah dengan berbagai tulisan untuk mendapatkan pola terbaik.
  3. Respons cepat. Ketika orang mengomentari posting Anda, tunjukkan bahwa bisnis Anda memperhatikannya dan Anda peduli pada pelanggan.
  4. Konsisten. Semakin sering Anda posting, semakin banyak kesempatan yang Anda miliki untuk terhubung dengan orang-orang dan membangun kepercayaan.
  5. Replikasi. Pola atau jenis posting yang menghasilkan sukses, dapat Anda ulangi lagi (tapi bukan repost). Usahakan posting menarik Anda, singkat dan padat, maksimal sekitar 90 karakter.

0 Response to "Wow, Menghasilkan 4,8 Miliar Dalam Waktu 10 Bulan Dari Facebook"

Posting Komentar