Tablet Gaming Paling Murah Harga Cuma 1 Jutaan

Tablet Gaming Paling Murah Harga Cuma 1 Jutaan ~ Untuk memiliki tablet dengan harga murah tapi berkualitas sekarang tidak lagi hanya sebatas angan. Dengan semakin banyak produsen yang membuat tablet maka persaingan hargapun semakin ketat. Istilahnya adalah banting-bantingan harga. Maka tak heran kalau sekarang ada tablet gaming dengan harga murah sekitar 1 jutaan.

Secara umum sebuah tablet apalagi dengan spesifikasi tinggi diandrol dengan harga mahal.  Namun, tidak demikian dengan Tablet bernama GPD Q9, tablet ini justru dijual dengan harga yang murah, yakni sekitar 1 jutaan. Tidak berlebihan jika kemudian menyebut produk ini sebagai tablet gaming paling murah.

Tablet GPD Q9 sangat cocok bagi anda yang doyan bermain game dimana saja dan kapan saja. Karena gadget yang satu ini memang terbilang mungil hampir sama dengan smarphone mudah dbawah kemana--mana. Bahkan anak kecilpun sangat akrab dengan gadget beranama tablet. Tablet GDP Q9 tidak jauh berbeda dengan samartphone karena menggunakan OS Adnroid. Jaid bagi anda yang sudah terbiasa dengan android tidak akan menemukan masalah berarti saat mengoperasikan.

Tablet GPD Q9  Tablet Gaming Paling Murah

Meskipun murah bukan berarti murahan. Tablet GPD Q9 dibekali dengan prosesor ARM Cortex-A17 quad-core dengan kecepatan lari hingga 1,7 GHz. Tentu dengan spesifikasi tersebut tablet ini menawarkan kemampuan yang baik dalam hal performa gaming. Terlebih memang, tablet ini merupakan tablet spesialis gaming.

Desain Tablet Gaming Paling Murah

Secara umum tablet ini sama dengan tablet-tablet lainnya, yaitu memiliki layar lebar jika dibandingkan dengan gadget gaming lainnya. Layarnya mengusung 7 inci dengan resolusi 1024 x 600 piksel. Resolusi memang tidak terlalu bagus karena tidak mengusung tampilan HD. Namun ada yang beda pada tablet GDP Q9 ini jika dibandingkan dengan tablet lainnya. Karena memang tablet GDP Q9 merupakan tablet spesialisasi gaming makan desainya dibuat senyaman mungkin untuk tangan para gamer. Tablet GPD Q9 hadir dengan konsep tablet yang sangat berbeda. Tablet ini terlihat seperti konsol gaming handheld. Bentuknya mirip dengan perangkat semacam Gameboy Advance atau PSP. Ada tombol navigasi seperti X,Y, A, B, dan tanda plus atau arah yang umum hadir di perangkat gaming. Tentunya dengan bentuk seperti ini membuat tablet ini lebih tepat sebagai handheld Android dibandingkan sebuah tablet.

Performa Tablet Gaming Paling Murah

Untuk mendukung performanya sebagai tablet gaming yang bisa memberikan kenyamanan kepada gamer saat bermain, tablet murah ini didukung dengan prosesor yang mumpuni yaitu  prosesor ARM Cortex-A17 quad-core dengan kecepatan lari hingga 1,7 GHz. Prosesornya ini didukung dengan pengolah grafis Mali-T764. Kedua prosesor ini tersemat dalam sebuah chipset Rockchip RK3288. Memang chipset tidak begitu populer dan jarang digunakan oleh produsen lain tetapi bukan berarti chipset ini  tidak layak. Bisa dibilang kemampuan chipset ini masih bisa bersaing dengan chipset lain semisal Nvidia ataupun Qualcomm.

Tablat GDP Q9 juga didukung dengan RAM 2GB. Dengan RAM kapasitas besar seperti ini maka tidak akan menemukan kendala berarti ketika sedang bermain game, sekalipun itu game kelas atas. Media penyimpanan data sudah teredeia 8 GB, tapi tentu saja kalau ingin mengintal banyak game kelas atas maka harus ditambah dengan micro SD berukuran besar.

Kamera Tablet Paling Murah

Anda juga bisa menggunakan tablet ini untuk berfoto ria karena tablet ini juga dibekali dengan kamera. Namun sayang, anda tidak akan mendapatkan kamera dengan teknologi tinggi pada tablet ini. Sepertinya memang tablet ini kurang memperhatikan para penggemar photografi, sehingga tablet ini hanya dibekali dengan kamera jenis VGA yang terletak di bagian depan dan belakang. Tidak ada fitur istimewa di kameranya, seperti dukungan LED Flash maupun autofokus. Jadi, kamera yang ada di tablet ini hanya sebagai pelengkap saja dan tidak cocok digunakan untuk keperluan utama.

Konektivitas
Lagi-lagi tablet ini memiliki kelemahan dalam fitur lainnya yaitu dalam hal koketifitas. Meskipun tablet ini sudah memiliki WiFi, HDMI, dan ada juga Bluetooth tapi konektivitas GPS tidak tersemat di tablet ini. Tapi,untuk mengakses internet dan komunikasi lainnya tablet ini sudah didukung dengan teknologi 3G HSPA.  Tentu saja ini membuat perangkat ini jadi spesial karena bisa digunakan untuk bermain game dan menelepon.

0 Response to "Tablet Gaming Paling Murah Harga Cuma 1 Jutaan"

Posting Komentar