-->

Belanja Paling Aman dan Terpercaya, Bisa Kredit Cicilan 0%

Belanja Paling Aman dan Terpercaya, Bisa Kredit Cicilan 0% ~ Belanja online? Oke sekarang yang namanya belanja online sudah bukan istilah asing lagi. Sudah dapat dipastikan sebagian besar masyarakat teknologi di Indonesia tahu dengan istilah dengan belanja online. Apalgi di media televisi juga sering muncul iklan-iklan toko online terkemuka di Indonesia. Seperti misal Lazada, BukaLapak, OLX, bahkan yang terbaru adalah toko online retail besar dari matahari mall.

Bagi anda yang masih ragu untuk belanja online, mungkin banyak hal yang menjadi bahan pertimbangan. Diantaranya adalah tidak bisa memilih barang secara langsung, takut tertipu sampai dengan tidak bisa kredit. Eit, kalau alasannya tidak bisa kredit sekarang banyak toko online yang melayani penjualan secara kredit juga lho. Seprti contoh lazada, matahari mall, bhinneka dan yang sering muncul iklannya di internet maupul televisi seperti BliBli.Com juga melayani pembelian secara kredit.

BliBli merupakan salah satu pelopor online shopping mall di Indonesia. Perjalanan panjang yang sudah ditempuh oleh Blibli dalam kancah online shop membuat toko online ini semakin teguh dalam memegang komitmen untuu memberikan pengalaman berbelanja online yang aman, nyaman, mudah, menyenangkan, dimana saja dan kapan saja.

Sebagai salah satu online shop besar dan populer, Blibli memberikan pelayanan yang maksimal kepada para konsumen. Segala fasilitas di sediakan untuk kepuasan konsumen dalam berbelanja. Produk yang lengkap, pelayanan yang prima sampai dengan garansi pengembelain produk diberikan oleh Blibli.
  • Menghadirkan lebih dari 40.000 produk pilihan dari 11 kategori yang tersusun sistematis mulai dari kategori Handphone & Tablet, Kamera, Komputer & Laptop, Peralatan Elektronik, Fashion Pria, Fashion Wanita, Kesehatan & Kecantikan, Ibu & Anak, Hobi & Olahraga, Otomotif, dan Kuliner.
  • Untuk kenyamanan dalam berbelanja, Blibli.com menghadirkan fasilitas Cicilan 0% untuk semua produk dengan tenor cicilan hingga 12 bulan.
  • Gratis Pengiriman Seluruh Indonesia
  • Blibli.com menghadirkan layanan Customer Care yang siaga membantu Anda dalam berkonsultasi atau bertanya seputar produk dan layanan kami.
  • Untuk kepuasan dalam berbelanja, Blibli.com memfasilitasi layanan pengembalian produk dengan batas waktu klaim 15 hari setelah produk Anda terima.
  • Menghadirkan pilihan metode pembayaran yang bervariasi dan aman dengan sertifikasi VeriSign dan Credit Card Fraud Detection System.
  • Jadikan momen belanja online menjadi lebih menyenangkan dengan beragam promo menarik yang dihadirkan di Blibli.com.
Nah itulah review singkat belanja aman dan terpercaya di blibli.com. Selain cash anda juga bisa mebeli barang dengan sistem kredit. Cicilan 0% dengan tenggang waktu 12 bulan dan ada jaminan uang kembali kalau produk tidak sesuai. Hmm......