Bisa Beli Smartphone Apple iPhone 6s Dengan Sperma


Bisa Beli Smartphone Apple iPhone 6s Dengan Sperma ~ Hah!!! Anda pasti heran dan memiliki tanda tanya besar, bagaimana bisa mendapatkan smartphone iPhone 6s hanya dengan sperma. Padahal, dalam pikiran anda sperma hanya cairan menjijikan yang kadang dibuang-buang begitu saja. Bisa mendapatkan smartphone apple iPhone 6s dengan sperma ini benar-benar nyata dan bukan omongan orang gila.

Hal ini diberitakan oleh laman Fortune (18/09/2015) bahwasanya di China ada dua bank sperma yang mengajak para pria untuk mendonorkan spermanya dengan iming-iming smartphone iPhone 6s. Kampanye ini dilakukan oleh  bank sperma karena begitu banyaknya orang China yang tertarik untuk membeli iPhone 6s. Selainitu sebelumnya dikabarkan ada orang China yang rela menjual ginjalnya untuk memberli iPhone. Sehingga dalam iklannya, bank sperma ini memasang kata-kata  "Anda tidak perlu menyerahkan ginjal untuk dapat membeli iPhone 6s, Anda akan mendapatkan cukup uang hanya dengan mendonorkan sperma,"

Karena iklan ini, ada sekitar 400.000 pria tertarik mendonorkan spermanya untuk mendapatkan iPhone 6s. Hanya dengan mendonorkan sperma, para pria ini mendapatkan kompensasi sebesar US$ 800 atau sekotar 11 jutaan rupiah (kurs 14.000/ 1 USD). Wow, hanya dengan mengeluarkan sperma bisa mendapatkan uang 11 juta. Saya yakin anda berpikiran macam-macam ketika membaca informasi ini. hehehe.....

Emang berapa harga smartphone iPhone 6s ini? Meskipun smartphone dari Apple terbaru ini belum resmi beredar di China tapi sudah dibandrol seharga 825 USD. Nah jika para pendonor sperma ini ingin membeli iPhone 6s cukup menambahkan 25 USD lagi. Kalaupun tidak memiliki uang 25 dollar saya yakin uang sebesar 800 dollar dari hasil mendonorkan sperma bisa digunakan untuk kebutuhan lain. Yang pasti uang hasil donor sperma tersebut sangat fantastis. Hmmm.... bagaimana kalau ini ada di Idonesia???

0 Response to "Bisa Beli Smartphone Apple iPhone 6s Dengan Sperma"

Posting Komentar