Tips Bisnis Ebook Untuk Pemula

Tips Bisnis Ebook Untuk Pemula | Bisnis yang paling menggiurkan adalah bisnis menjual ebook. Tidak membutuhkan besar tapi berpotensi mendapatkan keuntungan sangat besar. Modal yang dibutuhkan hanya kreatifitas dalam berpikir untuk menciptakan sebuah ebook.

Namun tidaklah mudah untuk bisa sukses dalam bisnis ebook. Tidak semua ebook yang dipasarkan secara online bisa terjual laris.

Nah, bagi anda yang tertarik dengan bisnis ebook, maka anda sudah berada di halaman yang tepat. Melalui halaman blog ini anda akan mendapatkan tips sukses bisnis ebook.

4 Tips Bisnis Ebook Untuk Pemula

1. Buat Ebook Yang Menarik dan Bermanfaat

Menarik identik dengan judul. Maka sebelum melangkah ke isi ebook, tentukan terlebih dahulu judul yang menarik untuk ebook anda. Susunan judul yang terdiri dari kata-kata fantastis akan lebih menarik bagi calon pembeli. Akan tetapi jangan hanya terpaku pada judul yang fantatis dan mengabaikan isi dari ebook. Jangan buat kecewa pembeli dengan menyajikan isi ebook yang tidak sesuai dengan judul.

2. Pilih Platform Penjualan Yang Tepat

Ada banyak pilihan untuk menjual ebook anda. Jika memungkinkan, saya menyarankan agar anda menjual ebook anda melalui toko online sendiri. Itu artinya anda harus memiliki sebuah website untuk menjual ebook anda. Penjualan ebook akan lebih efektif jika anda menerapkan sistem affiliasi pada website anda.
Selain menjual ebook dengan menggunakan website sendiri, anda juga bisa menjual melalui place market seperti amazon dan klicbank. Namun tentunya anda harus berbagi keuntungan dengan pemilik market place.
Anda juga bisa memilih platform sosial media untuk menjual ebook anda. Kita tahu bahwa sosial media tidak hanya menjadi media bersosial tapi juga sudah menjadi pasar online yang sangat potensial.

3. Buat Sales Letter

Sales letter ebook merupakan ulasan singkat dari ebook yang anda jual. Namun ulasan tersebut dibuat secara menarik dan terkesan fantastis. Diharapkan dengan sales letter, calon pembeli akan tertarik dan memutuskan untuk membeli.

4. Buat List Building

Yang di maksud dengan list building adalah membuat daftar calon pembeli yang potensial. Misal daftar alamat email, daftar nomor telepon, daftar PIN BB, daftar akun facebook, daftar akun twitter dan lain sebagainya. Anda bisa mempromosikan ebook anda melalui list building yang sudah anda buat.

Nah itulah tips bisnis jualan ebook untuk pemula yang bisa saya sajikan untuk anda. Ingat ini untuk pemula lho. Kalau anda seorang master maka sangat tidak baik membaca artikel ini, lebih baik silakan tutup dan cari halaman lain. Hehehe

0 Response to "Tips Bisnis Ebook Untuk Pemula"

Posting Komentar