-->

1000 Dolar Dari Google Adsense Pada 3 Bulan Pertama

1000 Dolar Dari Google Adsense Pada 3 Bulan Pertama ~ Malam ini hari berjalan seperti biasanya. Setiap malam memang sudah menjadi ritual wajib saya menulis artikel untuk mengisi halaman-halaman blogku. Yang berbeda adalah pada malam hari ini menulis artikel di temani Pak Jokowi. Wuih..... gaya banget, emang Pak Jokowi sang tokoh politik nasional yang lagi banyak penggemarnya itu gak ada kerjaan apa. Masa menemani saya nulis artikel untuk blog tidak bermutu. Hehehe.....

Tentu saja tidak lah, yang menemani saya menulis artikel adalah Film Jokowi yang diputar di SCTV. Hmmm.... saya sangat tertarik dengan alur cerita film Jokowi ini. Banyak sekali pelajaran yang bisa saya serap, terutama nasihat-nasihat ayah Jokowi kepada Joko Widodo. Banyak sekali  kata-kata bijak bernilai falsafah tinggi.

Eit, ini mau ngomongin 1000 dolar dari google adsense pada 3 bulan pertama atau mau ngomongin Pak Jokowi sih. Oke, kita kembali ke pokok pembahasan. Untuk mendapatkan 1000 dolar dari google adsense tentu bukan hal yang mudah, apalagi dilakukan oleh seorang pemula seperti saya. Untuk mendapatkannya butuh kerja keras yang dibarengi dengan kesabaran.


Kunci untuk mendapatkan ribuan dolar dari google adsense adalah traffic. Hupssss.... bukan lalu lintas jalan raya, tapi lalu linta pengunjung yang datang ke blog atau web google adsense. Karena semakin banyak pengunjung atau visitor maka semakin banyak peluang klik yang didapat pada ads google adsense.

Maka, upaya pertama yang harus dioptimalkan adalah mendatangkan ribuan pengunjung ke blog atau web tersebut. Untuk merealisaikannya tentu harus dengan melakukan optimalisasi SEO pada web dan blog, baik itu SEO On Page maupun SEO Of Page. Apa itu SEO on Page dan SEO of Page, insya Alloh akan saya bahas pada tulisan berikutnya. Itu juga kalau saya ingat untuk menulisnya. Hehehe......

Sekarang hal yang ingin saya tekankan di sini adalah spirit untuk mendapatkan 1000 dolar dari google adsense. Mengapa spirit ini sangat penting? Karena ngeblog tanpa spirit yang kuat, maka akan terseok-seok dan tentu arah. Target mendapakan 1000 dolar dari google adsense bisa dijadikan sebagai spirit dalam kita mengelola web atau blog adsense.

Kedua adalah keyakinan. Dalam melakukan usaha atau ikhtiar kita harus yakin bahwa kita akan bisa mencapai target yang telah di tentukan. Misal saya memiliki target 1000 dolar dari google adsense pada 3 bulan pertama, maka saya harus yakin bahwa itu akan bisa saya raih.

Nah sampai di sini aja dulu deh tulisan saya. Jadi mohon maaf, kalau tulisan saya sama sekali tidak membahas teknis mendapatkan dolar dari google adsense secara cepat apalagi dengan cara curang. Tapi tulisan ini hanya semata-mata sebagai motivasi bagi saya sendiri. Jadi ini bukan 1000 dolar dari google adsense pada 3 bulan pertama yang sudah saya raih dan saya berbagi cara mendapatkannya, tapi hanya sebagai motivasi bagi diri saya sendiri. Kalau anda bisa mendapatkan inspirasi dan motivasi dari tulisan ini, syukur deh. Hehehe.....