Optimasi Blog Mendapatkan Backlink Edu, Gov, dan Org Dengan Mudah


backlink gov, edu dan org gratis

Optimasi Blog Mendapatkan Backlink Edu, Gov, dan Org Dengan Mudah ~ Dalam optimasi blog SEO off page ampuh 2014 sudah dibahas tentang pentingnya sebuah backlink. Blog tanpa sebuah backlink bagaiman raja tanpa pendamping ratu. Jadi keduanya harus ada.

Seorang raja dalam mencari pendampingnya harus seorang ratu yang cantik dan baik budi. Begitu juga dengan blog harus memiliki backlink yang berkualitas. Backlink bisa didapat darimana saja, dari blog apa saja atau web apa saja. Cara untuk mendapatkannyapun sagant beragam.

Namun menurut para ahli SEO, mereka mengatakan bahwa backlink berkualitas itu memiliki syarat dan ketentuan. Diantaranya yaitu memiliki Page Rank tinggi, bersifat do follow, memiliki statistik alexa kecil, dan bukan web atau blog yang masuk dalam daftar hitam. Selain itu ada domain tertentu yang dinilai memiliki nilai backlink dengan kualitas tinggi. Diantaranya yaitu EDU, GOV, dan ORG.

Nah cara mendapatkan backlink EDU, GOV dan ORG terkadang tidak mudah, karena ketika kita mendapati web tersebut terkadang tidak memiliki form komentar untuk menanamkan link kita. Untungnya ada tips mudah untuk mendapatkan backlink edu, gov dan org dengan mudah. Bagaimana caranya? Ikuti tips berikut.

Cara mendapatkan baclink EDU, GOV dan ORG dengan mudah
1. Bukan www.google.com
2. lakukan pencarian dengan kata kunci ini inurl:redirect.aspx?url=http
3. Lihat hasil pencarian, dan pilih doman edu, gov dan org
4. Lihat URL yang muncul, contoh seperti ini http://www.maplevalleywa.gov/redirect.aspx?url=http
5. Silakan masukan URL blog/web anda mengganti http, sehingga menjadi sepreri ini. http://www.maplevalleywa.gov/redirect.aspx?url=http://inspirasi-motivasi-hidup.blogspot.com
6. Maka halaman web akan memunculkan live link yang mengarah pada web/blog kita. Lihat gambar

7. Klik link tersebut atau klik tombol Go to External URL

Nah itu adalah cara mendapatkan baclink EDU, GOV dan ORG dengan mudah. Catatan jangan terlalu sering menggunakan teknik ini. Misal hanya melakukan 3 web setiap satu hari dan jangan mengarah ke HOME semua, tapi arahkan juga ke halaman artikel. Selamat mencoba.

Disqus Comments