-->

Daftar Merk Jam Tangan Terbaik di Dunia Selain RM011


jam tangan terbaik di dunia

Daftar Merk Jam Tangan Terbaik di Dunia Selain RM011 ~ Adanya heboh pemberitaan Jenderal TNI Moeldoko yang mempunyai jam tangan limited edition dengan harga fantastis 1,1 M membuat saya penasaran dengan jam tangan tersebut. Akhirnya saya browsing merk jam tangan terbaik di dunia. Al hasil saya menemukan 10 merk jam tangan terbaik di luar merk RM 011 Felipe Massa Flyback Chronograph yang sedang heboh menjadii pemberitaan media.

Bagi anda yang penasaran merk jam tangan apa saja yang menjadi rekomendasi dan terbaik ketika anda akan membeli sebuah jam tangan. Informasi ini akan sangat bermanfaat. Dan inilah informasi dari 10 merk jam tangan terbaik di dunia selain RM011. Ya, 10 merk jam tangan di bawah ini tentu saja diluar merk jam tangan sang jenderal.

10 Merk Jam Tangan Terbaik di Dunia Selain RM011
  1. Rolex. Jam tangan super terkenal ini bagi orang awam pun pasti sudah pernah mendengarnya. Berasal dari swiss & terkenal akan koleksi jam tangan prianya.
  2. Omega. Merk yang berasal dari dari swiss, didirikan tahun 1848.
  3. Patek Philippe. Salah satu merk jam tangan mewah, yang sering memproduksi jam tangan berharga milyaran.
  4. Citizen. Merk yang berasal dari negeri sakura ini mempunyai desain yang eksklusif dan elegan.
  5. Titan. India juga mempunyai merk jam terbaik, dikenal dengan desainnya yang klasik.
  6. TAG Heuer. Lagi-lagi berasal dari swiss, salah satu merk yang juga sering memproduksi jam tangan berharga milyaran.
  7. Seiko. Dari namanya kita sudah bisa menebak merk jam tangan original dari Jepang. Desainnya yang khas Jepang membuatnya banyak mempunyai pelanggan tetap.
  8. Timex. Merk dari Negara super power, yaitu Amerika Serikat, didirikan sejak tahun 1854.
  9. Oakley. Mirip dengan nama jenis anjing, merk terkenal berasal dari swiss, dan berdiri pada tahun 1975.
  10. Casio. Merk yang pernah menggaet Girls’ Generation untuk membintangi iklan Casio Baby-G ini berasal dari Jepang. Desainnya yang warna-warni disukai kaum remaja putri.
Nah itu adalah merk jam tangan terbaik di dunia, semoga menambah wawasan anda dan menjadi rekomendasi bagi anda yang akan membeli sebuah jam tangan bermerk. Kalau asal jam tangan di toko pinggir jalan juga banyak. Hehehe....