Menyambungkan Ponsel Nokia Lumia ke Komputer / Laptop


Menyambungkan Ponsel Nokia Lumia ke Komputer / Laptop ~ Bagaimana caranya menghubungkan nokia lumia ke pc/laptop/komputer? Mungkin anda adalah sebagian dari orang yang bingung dan bertanya bagaimana caranya menghubungkan ponsel nokia lumia ke komputer atau laptop.

Mengapa harus menyambungkan ponsel ke laptop? Tentu karena banyak hal yang bisa dilaukan. Misal bisa transfer data dengan mudah dari ponsel ke laptop atau sebaliknya. Menginstal aplikasi juga bisa lebih mudah, misal mengunduhnya di laptop kemudian baru diinstal di ponsel.

Lalu bagaimana cara menyambung ponsel nokia lumia ke laptop?  Banyak cara kok yang bisa dilakukan, apalagi bagi para pengguna HP android. Oke, kita kembal ke nokia lumia.

Untuk menghubungkan ponsel nokia lumia ke komputer anda bisa menggunakan kebel USB dan aplikasi Zune. Apa itu aplikasi zune? Apalikasi Zune adalah sebuah aplikasi di komputer untuk memanage konten yang ada di ponsel Nokia Lumia anda. Apa saja manfaat dari aplikasi zune?

cara menyambungkan nokia lumia ke laptop
Manfaat Aplikasi Zune Untu Koneksi Nokia Lumia ke PC
  • Mengunduh konten media seperti musik, video, film, podcast dari Zune Marketplace ke komputer.
  • Menyelaraskan konten media antara komputer dan ponsel. Konten dapat mencakup musik, foto, video, film, dan podcast pada komputer yang ingin Anda salin ke ponsel.
  • Memperbarui perangkat lunak ponsel dan membuat cadangan konten.
  • Mengkonfigurasi koneksi penyelarasan nirkabel antara ponsel dan perangkat lunak Zune untuk menyelaraskan musik, video, foto, dan podcast melalui jaringan Nirkabel.
Untuk download dan panduan instal aplikasi Zune silakan langsung meluncur ke situs resminya di www.zune.net

Disqus Comments