-->

Peluang Bisnis Modal Kecil dan Bisa Dikerjakan Dari Rumah



Peluang Bisnis Modal Kecil dan Bisa Dikerjakan Dari Rumah ~ Anda menginginkan usaha sampingan? Anda juga ingin usaha yang bisa dikerjakan dari rumah dan dalam sisa-sisa waktu? Ya, terkadang karena kebutuhan yang terus meningkat kita harus kreatif dalam menghasilkan uang tambahan. Namun terkadang juga sangat sulit untuk mendapatkan pekerjaan sampingan apalagi usaha sampingan atau bisnisi sampingan.

Terima kasih adah sudah berada di halaman ini, dan sebagai imbal jasanya maka anda akan mendapatkan informasi bermanfaat seputara usaha sampingan dengan modal kecil dan bisa dikerjakan dari rumah. Modal yang anda perlukan hanyalah koneksi internet, dan kalau anda belum memiliki koneksi internet sendiri maka itu bisa anda dapatkan di warnet.

Tahukah anda bahwa internet saat ini tidak hanya sebagai media berbagi informasi tapi sudah berkembang menjadi media usaha atau media bisnis. Maka kemudian muncul sebuah istilah e-comerce atau lebih orang menyebutkan sebagai bisnis online.

Bisnis online apa saja yang benar-benar bisa dijadikan sebagai pekerjaan sampingan yang menghasilkan uang dan jauh dari resiko penipuan. Mari kita buka pengetahuan kita satu persatu.

Peluang bisnis online modal kecil bebas penipuan
1. Menjual produk orang lain
Untuk berbisni via internet tidak harus memiliki produk sendiri. Namun tentu kalau anda memiliki produk sendiri itu akan lebih baik. Karena tentunya akan berbeda penghasilan seorang juragan dengan yang hanya menjadi seorang karyawan. Karena artikel ini bertema peluang bisnis modal kecil, maka saya arahkan kepada anda untuk menjadi seorang reseller (menjual produk orang lain). Banyak sekali toko online yang menjual berbagai produk dan banyak merekrup para reseller atau affiliate untuk ikut memasarkan produk mereka. Nah setiap anda berhasil menjual produk mereka maka anda akan mendapatkan sejumlah komisi yang akan terus diakumulasikan dan akan ditransfer ke rekening anda apabila sudah sampai pada ambang minimal pembayaran.

2. Membuka jasa menulis konten web/blog
Kalau anda memiliki hobi membaca dan menulis, maka jangan sia-siakan hobi anda tersebut. Jadikan hobi anda sebagai sarana menghasilkan uang tambahan via internet. Banyak sekali para blogger yang malas membuat artikel tapi mereka memiliki modal besar, atau ada juga media online yang sudah populer dan membutuhkan banyak penulis. Silakan anda buat akun facebook, twitter atau miliki blog pribadi dan promosikan jasa menulis konten anda di situ. Saran saya, sebagai langkah awal jangan terlalu mahal memasang tarif. Kalau nanti sudah terbukti tulisan anda sangat berkualitas maka baru deh anda bisa menaikan tarif konten anda.

3. Membuka jasa pembuatan website/blog
Tahukah anda, masih banyak juga lho orang yang gagap teknologi internet. Banyak diantara para netter yang ingin memiliki sebuah web/blog tapi mereka tidak tahu bagaimana cara membuatnya dengan baik. Nah, kalau anda menguasai cara membuat web/blog yang cantik dan elegan, silakan buka jasa pembuatan web/blog.

4. Membuka jasa konsultasi online
Apa keahlian anda? Apakah anda seorang ekonom? Apakah anda seorang ahli dibidang tertentu. Manfaatkan keahlian anda untuk membuat konsultasi online. Misal anda membuat jasa konsultasi finansial. Anda memberikan nasihat finansial kepada orang via internet bagaimana cara memanage keuangan dan membuat perencanaan keuangan untuk masa depan dan bagaiaman cara memilih investasi yang tepat. Kalau anda menguasai bidang ini maka saya yakin banyak lho yang ingin konsultasi dengan anda.

5. Menjadi blogger professional
Menjadi seorang blogger bukan hanya sebagai hobi. Tapi juga bisa menjadi jalan mencari rejeki. Dengan memiliki blog yang dikelola secara profesional dan memiliki pengunjung banyak maka blog tersebut bisa dikonvesi menjadi penghasilan tambahan. Banyak sekali program bisnis via internet yang bisa anda ikuti. Salah satunya adalah program PPC yang sudah populer dan membayar anda dengan dolar yaitu Google Adsense.

Nah itu adalah peluang bisnis modal kecil dan bisa dikerjakan dari rumah yang bisa saya share untuk anda. Tapi tentu saja bukan hanya itu. Banyak sekali ragam bisnis online atau peluang usaha online yang bisa kita kerjakan. Informasi di atas hanya sebagai informasi dasar saja. Untuk pengembangannya insya Alloh akan saya bahas dalam tulisan-tulisan bisnis online berikutnya. Agar memudahkan anda untuk mengunjungi blog ini kembali silakan bookmark blog ini dengan menekan Ctrl + D di keyboard anda.