-->

DJIITU : 6 Kunci Sukses Menurut DR. Martha Tilaar

DJIITU : 6 Kunci Sukses Menurut DR. Martha Tilaar | Siapa yang tidak kenal dengan Martha Tilaar. Beliau adalah wanita Indonesia yang menjadi inspirasi bagi banyak wanita lainnya. DR. Martha Tilaar yang sekarang ini memiliki kerajaan bisnis kecantikan ini menjadi banyak inspirasi para pengusaha khususnya wanita. Banyak orang yang ingin sukses seperti beliau.

Setiap orang sukses memiliki prinsip hidup yang menjadi pegangan dalam mencapai kesuksesan tersebut. Begitu juga Martha Tilaar yang sempat jatuh bangun dalam membangun kerajaan bisnisnya juga memiliki prinsip yang menjadi kunci suksesnya.

DJIITU adalah akronim yang merupakan 6 kunci sukses DR. Martha Tilaar dalam membangun kerajaan bisnisnya sehingga menjadi pengusaha wanita paling populer saat ini. Apa sebanrnya DJIITU itu? DJIITU merupakan singkatan dari DISIPILIN, JUJUR, IMAN, INOVATIF, TEKUN dan ULET. Mari kita bahas sedikit satu persatu

6 Kunci Sukses Dari Martha Tilaar


1. Kunci Sukses Pertama adalah DISIPILIN
Orang-orang sukses adalah meraka yang sangat displin di berbagai bidang. Entah itu waktu, makan, belajar dan lain sebagainya dilakukan dengan disiplin. Termasuk dalam membangun sebuah bisnis maka mereka sangat disiplin dalam setiap even.

2. Kunsi Sukses Kedua adalah JUJUR
Untuk bisa sukses dalam sebuah bisnis maka membutuhkan kerjasama dengan orang lain. Kerjasama akan terjalin dengan baik apabila ada saling percaya. Nah kepercayaan itu sangat penting. Kepercayaan orang lain muncul kepada kita apabila kita memiliki sifat JUJUR.

3. Kunci Sukses Ketiga adalah IMAN
IMAN adalah sebagai pondasi utama dalam menjalankan segala aktivitas bisnis. Orang yang menjalankan bisnis dengan disandarkan pada keimanan pada Tuhan maka akan selalu mendapat bimbingan dari sanga pencipta. Selain itu segala aktivitas akan terasa selalu di awasi oleh sanga maha melihat  sehingga takut untuk berbuat curang dan tidak jujur.

4. Kunci Sukses Keempat adalah INOVATIF
INOVATIF adalah selalu mencari kreasi baru dalam berbisnis.  Baik itu dalam membuat produk maupun dalam berpromosi. Orang inovatif akan selalu menjadi pionir dan pastinya yang pertama menguasai pasar. Lain halnya yang hanya ikut-ikutan atau menjalankan bisnis dengan meniru orang lain, maka tidak akan bertahan lama dalam bisnisnya.

5. Kuncis Sukses Kelima adalah TEKUN
Orang yang sukses akan selalu tekun dalam menggeluti bisnisnya. Meskipun halangan dan rintangan selalu datang maka akan selalu dihadapinya dengan tangguh.

6. Kunci Sukses Keenam adalah ULET
ULET tidak jauh berbeda dengan tekun, mereka yang ulet adalah yang selalu tangguh dalam menghadapi segalam masalah dan yakin akan kesuksesan dibalik kesulitan yang sedang dihadapinya.

Nah itu adalah 6 kunci sukses dari Martha Tilaar yang bisa kita serap dan tentunya bisa kita terapkan dalam kehidupan kita. Semoga saya dan anda yang membaca artikel ini mendapatkan puncak sukses, namun yang terpenting adalah nikmat proses yang sedang berjalan dan hadapai segala rintangan yang ada dengan ketangguhan jiwa dan keyakinan bahwa sukses ada dibalik kesulitan yang dihadapi.