-->

Menakjubkan, Obyek Wisata Pulau Selayar Indah Sekali

Menakjubkan, Obyek Wisata Pulau Selayar Indah Sekali ~ Pulau selayar??? Mungkin sebelumnya pulau ini kurang populer di telinga para traveler. Tapi dengan munculnya salah satu pesertai Dangdut Academy Indosiar yang berasal dari pulau Selayar, yaitu ATI, pulau ini mendadak menjadi banyak perbincangan.

Pulau selayar sering dibicarakan pada saat ATI konser di Indosiar. Konon, pulau selayar ini merupakan pulau yang berada diujung kaki Pulau Sulawesi, yaitu berada di Bulukumba Sulawesi selatan. Minimnya transportasi yang menuju ke Pulau Selayar menjadikan pulau ini jarang dijamah oleh para wisatawan. Tapi bagi para traveler justru ini yang dicari. Karena biasanya, di tempat yang jarang dijamah orang akan terdapat banyak keindahan yang masih virgin.

Karena saya merasa penasaran dengan keindahan Pulau Selayar, saya mencoba browsing foto-foto keindahan Pulau Selayar. Berikut hasilnya :

Foto-Foto Keindahan Pulau Selayar








Nah itu adalah foto-foto keindahan pulau selayar. Mungkin foto-foto diatas bisa menjadi sumber inspirasi bagi anda mau kemana menghabiskan liburan panjang nanti. Tapi kalau anda berniat datang kesana, maka harus sabar karena tidak banyak penerbangan yang datang ke sana. Dari Jakarta anda terbang ke Makassar, dari Makassar anda bisa naik angkutan darat Menuju Bulukumba, dari Bulukum kemudian naik kapal Feri untuk menuju pulau selayar.

Menakjubkan, obyek wisata Pulau Selayar indah sekali. Ya kalau dari dilihat dari foto-foto memang indah banget. Tapi mungkin ini kurang lengkap, karena itu merupakan gambar mati. Bagaimana kalau saya suguhkan video keindahan Pulau Selayar untuk anda agar lebih mengesankan.

Video Keindahan Pulau Selayar