-->

Mendapatkan Uang Dari Blog Gratis Bahasa Indonesia

Mendapatkan Uang Dari Blog Gratis Bahasa Indonesia ~ Untuk mendapatkan uang dari internet memang banyak ragamnya. Banyak cara dengan berbagai tingkat kesulitan. Bagi anda para pemula di dunia bisnis internet (seperti saya), juga bisa mengumpulkan rupiah demi rupiah dari internet untuk masuk ke rekeing anda secara otomatis.

Hanya dengan bermodal blog gratisan (bisa dibuat menggunakan blogger atau wordpress) berkonten bahasa indonesia, anda juga bisa mengumpulkan rupiah dari internet.

Program PPC adalah salah satu cabang bisnis internet yang banyak dimanfaatkan oleh para blogger (pemilik blog) untuk merauh uang dari blog yang mereke kelola. Caranya, sangat sederhana. Cukup mendaftarkan blog anda ke program PPC, pasang script iklannya, biarkan pengunjung mengeklik iklan yang tayang, maka anda akan mendapatkan uang yang siap mengisi rekening anda secara otomatis.

Salah satu program PPC yang paling saya sukai adalah KlikSaya. Ini merupakan PPC asli Indonesia terpercaya, terbanyak membernya, terbanyak iklannya, dan memiliki harga perklik yang cukup tinggi. Sepanjang pengalaman saya, nilai terendah adalah 300/klik dan nilai tertinggi adalah 1200/klik.

Kalau dihitung-hitung, hampir sama dengan penghasilan yang didapatkan dari Google Adsense seteleh di kurs ke rupiah. Cuma, sayangnya iklan di KlikSaya masih kurang variatif. Jadi, iklan yang tayang terkesan monoton sehingga kurang menarik para pengunjung blog.

Tapi meskipun demikian, kalau anda memang serius mengikuti program ini dengan terus mengoptimalisasi traffic blog anda, maka penghasilan adri KlikSaya berada di atas kata lumayan. hehehe

Anda tertarik untuk bergabung bersama KilkSaya seperti blog saya ini? Silakan langsung aja gabung melalui melalui halaman ini. Jangan khawatir akan ditarik bayaran. Semuanya GRATIS untuk anda KLIK DI SINI.