-->

Menjadi Lebih Baik Dengan Puasa

Menjadi Lebih Baik Dengan Puasa ~ Tujuan dari puasa adalah terciptanya insan takwa. Apa dan bagaimana artinya takwa? Cari sendiri aja deh, atau tanya sama pak kyai atau pak ustad. Hehehe....

Setahu saya takwa artinya orang yang baik. Baik dalam arti sebenar-benarnya. Baik di mata manusia terlebih lagi baik di mata Allah SWT. Segala sesuatunya hanya menjadi Allah SWT sebagai tujuan dan sandaran. Segala amalnya hanya ingin dilihat oleh Allah SWT bukan untuk manusia. Itu juga yang diajarkan dalam puasa. Puasan adalah ibadah untuk Allah dan hanya Allah saja yang tahu.

Menjadi lebih baik dengan puasa
Itu juga yang ingin saya capai. Tentu baik dalam segala hal. Tidak hanya perilaku saya pribadi yang menjadi lebih baik tapi juga kualitas hidup yang lebih baik. Tentu sebagai blogger juga berharap aktivitas ngeblog saya juga membuahkan kebaikan.

Meskipun dalam bulan-bulan terakhir ini traffic semua blog turun drastis, tapi saya tetap semangat untuk ngeblog. Berbagai perubahan strategi dilakukan agar blog bisa bangkit lagi dan menjadi semakin baik, dimata pembaca maupun dimata mesin pencari. Sehingga hasilnya blog semakin betah di baca oleh para pembaca dan juga disuaki mesin pencari sehingga bisa nongol di halaman pertama pencarian google dengan keyword yang menjadi target.

Perubahan saya juga lihat terjadi pada blog panduan teknisi komputer www.teknisi-computer.com. Setelah saya lihat blog tersebu bertahan selama bertahun-tahun dengan templet jadulnya, kini blog tersebut mengganti templetnya dengan templet baru yang tampak lebih elegan.

Tampilan home dibagi menjadi 3 kolom, 2 kolom untuk postingan dan s1 kolom sebagai sidebar di sebelah kanan. Ketika ada dihalam artikel menjadi 2 kolom, 1 kolom artikel dan 1 kolom side bar sebelan kanan. Perpaduan warna dan menu yang sederhana membuat blog ini benar-benar tampil elegan dan pastinya bermanfaat untuk para pembaca, khususnya para peminat dunia IT. karena memang blog ini fokus di konten tentang dunia IT khususnya teknisi komputer.

Terinspirasi dari blog tersebut, sebenarnya saya juga inin mengganti templet blog ini. Tapi rasanya baru kemarin nih blog ganti templet, kalau ganti lagi takut traffic blog ini semakih hancur lebur. Jadi untuk sementara paling tidak selama bulan puasa ini aja deh, saya biarkan dulu blog ini dengan templet seperti ini.

Akhirnya saya fokus kepada konten saja. Selama bulan puasa ini saya akan memperkaya blog ini dengan konten yang ada kaitannya dengan bulan religi ini, baik itu tips kesehatan selama berpuasa ataupun kata-kata motivasi islami untuk anda para pembaca blog ini.