-->

Mengelola Banyak Blog

Mengelola banyak blog layaknya mengelola banyak perusahaan media kali ya. Semua blog harus di rawat dengan update artikel secara rutin setiap hari. Namun sebagai blogger partime (paru waktu) ternyata tidak bisa semuanya blog bisa terawat dengan baik.

Termasuk blog ini saja terkadang ada kalanya tidak terupdate sampai beberapa hari. Apalagi kalau kerjaan ofline lagi membludak.

Mengelola blog secara otomatis??? Saya berpikir ada gak ya cara mengelola banyak blog secara otomatis, misal bisa membuat artikel secara otomatis. Tentu tujuannya agar bisa membuat artikel dalam jumlah banyak dalam waktu singkat.

Tulisan ini saja, bentuk kebuntuan saya dalam berpikir untuk menulis artikel dengan tema apa judul apa. Nah, karena begitu pusingnya mau menulis apa, tulisan saya di sini aja ya. Hehehe.....

Yang bisa bantu memberikan solusi untuk bisa membuat artikel secara cepat dalam jumlah banyak silakan komen, atau kalau itu terasa eksklusif namun ada niat baik untuk membantu saya, silakan kirim aja tips triknya ke blogikacantik@gmail.com

Saya akan sangat berterima kasih jika ada yang dengan suka rela membantu saya.