-->

Cara Paling Mudah Dan Menyenangkan Mendapatkan Uang Dolar Dari Internet

Cara Paling Mudah Dan Menyenangkan Mendapatkan Uang Dolar Dari Internet ~ Bisnis online adalah bisnis kreatif tanpa batas. Itulah kesimpulan awal saya yang merupakan hasil dari pengamatan dan menjalankan sendiri berbagai bisnis online. Industri keratif yang kini sedang digalakkan oleh pemerintah, tidak hanya sebatas pada industri kreatif konvensional (ofline) tapi industri kreratif online.

Bisnis online adalah bisnis kreatif tanpa batas. Siapapun anda asal memiliki jiwa kratif maka bisa meraup untung dari dunia internet. Tanpa dibatasi oleh suku, bangsa, negara bahkan usia. Banyak usia-usia sekolah yang dengan jiwa kreatifnya mampu meraup ribuan dolar dari internet. Padahal, kalau mereka bekerja di industri konvensional maka tidak layak masuk sebgai tenaga kerja karena di bawah umur. Tapi karena jiwa kreatif dan kemampuannya menggunakan media internet menjadi sumber pengahsilan mereka sukses mendapatkan apa yang mereka impikan.

Selain itu juga tanpa batas apa yang akan anda jadikan sebagai alat mendapatkan uang dari internet. Apapun bentuknya, kalau ditekuni maka bisa menghasilkan. Bayangkan, orang yang hanya mengetik artikel kemudian di publish di blog gratisan saja bisa menghasilkan ratusan hingga ribuan dolar dari internet.

Menghasilkan uang dari internet juga bisa berawal dari sebuah hobi. Mungkin anda adalah orang yang hobi membuat video-video dengan kamera handycam maupun kamera ponsel. Nah, dari video-video yang anda rekam saja anda sudah bisa berpeluang mendapatkan penghasilan dari internet. Namun tentu saja, bukan dari video yang hanya anda simpan di memori ponsel anda, tapi anda unggah di media berbagai video youtube.

Lho kok youtube? Ya, youtube yang kini sudah menjadi milik google memberikan kesempatan kepada para pengunggah video ungtuk menjadikan video yang mereka unggah sebagai sumber penghasilan. Yaitu dengan cara memonetize video yang anda unggah di youtube tersebut.

Nah, karena itulah saya beri judul artikel ini Cara Paling Mudah Dan Menyenangkan Mendapatkan Uang Dolar Dari Internet. Mudah, ya emang sangat mudah. Anda tinggal mendaftar sebagai memberi youtube kemudian anda unggah video-video anda. Meyenangakan, tentu saja menyenangkan karena mungkin membuat dan mengoleksi video adalah hobi anda.

Caranya bagaimana?
Saya tidak akan membahas tentang tutorial membuat akun youtube, cara menguplod video ke youtube dan lain sebagainya. Saya percaya anda sudah bisa, kalau ada yang belum bisa silakan cari tutorial bertebaran di internet. Yang perlu anda lakukan hanya sangat sederhana, setelah anda memiliki akun youtube dan menggunggah beberapa video silakan masuk pada menu Monetize atau link ini http://www.youtube.com/account_monetization


Kunci sukses menghasilkan uang melimpah dari youtube

Sebuah cara apapun tanpa adanya optimaliasi maka hasilnya juga tidak akan optimal. Mungkin asal unggah video saja anda sudah bisa menghasilkan uang, tapi akan lebih baik kalau anda tahu cara mengotimalkannya. Ada dua hal yang perlu anda perhatikan agar bisa menghasilkan uang secara optimal dari youtube :
1. Bangun jaringan
Sama halnya dengan sosial media lainnya, yotube juga harus memiliki jaringan yang luas agar anda memiliki audien yang banyak.

2. Buat Video Yang Unik
Video yang unik, tidak meniru atau tidak sama dengan kebanyakan video cenderung banyak disukai oleh para pencari video di youtube. Selain unik juga harus mengikuti trend. Apa yang sedang digemari oleh para pengguna internet khususnya para pencari video, maka buatlah video yang unik dan memiliki keterkatitan dengan tema yang sedang menjadi tren tersebut.