Sebar URL Blog Secara Masal ke Web Iklan Baris Gratis Dengan Mudah

Sebar URL Blog Secara Masal ke Web Iklan Baris Gratis Dengan Mudah ~ Salah satu cara promosi online adalah mempromosikan web atau blog di web iklan baris gratis. Nah bagi anda yang sekarang sudah memiliki web atau blog, maka ada baiknya kalau anda juga mempromosikannya di situs-situs iklan gratis sebanyak-banyaknya.

Namun tentu saja kalau setiap hari harus mensubmit url blog ke banyak iklan gratis akan menyita waktu dan tenaga dan saya jamin jari-jari anda akan kram karena melakukan itu setiap hari. Lebih tragisnya lagi, anda hanya akan fokus pada sebar url ke iklan baris dan melupakan cara promosi online lainnya. Padahal masih banyak cara promosi online yang harus anda lakukan agar blog anda cepat melejit.

Sebar URL Blog Secara Masal ke Web Iklan Baris Gratis Dengan Mudah
Inilah yang akan saya share di blog ini. Hanya dengan beberapa klik saja maka blog anda akan menyebar ke banyak iklan baris gratis. Dengan cara ini url blog anda akan menyebar ke kurang lebih 50 web iklan baris gratis. Hanya sekitar 3 menit waktu yang anda butuhkan agar blog anda bisa menyebar ke 50 web iklan baris gratis tersebut. Bagaiman caranya?

Caranya sebar iklan masal dengan mudah :
1. Knjungi http://spyonad.net
2. Silakan registrasi untuk menjadi member (GRATIS)
3. Setelah selesai registrasi, login
4. Klik pada menu pasang iklan
5. Isi semua form, terutama judul dan descripsi buat semenarik mungkin
6. Klik submit

System akan mengirim url blog anda ke banyak situs iklan baris menjadi beberapa bagian, kalau di bawah masih ada menu NEXT itu artinya pengiriman iklan belum selesai ke semua situs iklan baris, silakan anda klik NEXT sampai akhirnya akan berujung pada tombol DONE. Namun perlu anda perhatikan, patikan semua proses pengiriman iklan benar-benar selesai sebeluma anda menekan tombol next.

Nah itu Cara Sebar URL Blog Secara Masal ke Web Iklan Baris Gratis Dengan Mudah. Semua fitur ini anda dapatkan secara cuma-cuma alias gratis. Tidak ada biaya registrasi ataupuan biaya bulanan. Jadi, tidak ada salahnya anda mencoba, mudah-mudahan bisa membantu melejitkan bisnis online anda.

Disqus Comments