-->

Plugin All In One SEO Pack Terbaru Untuk Blogger

Plugin All In One SEO Pack Terbaru Untuk Blogger adalah sebuah plugin agar blogger atau blogspot menjadi SEO friendly. Sebenarnya saya tidak tahu apakah ini merupakan plugin atau bukan, yang tahu ini adalah susunan meta untuk blogger yang teridiri dari meta title atau judul, meta description, meta keyword dan meta yang lainnya.

Cara penggunaanyapun harus dengan cara melakuka edit html templet blog. Ya, karena kita tahu bahwa blogger atau blogspot berbeda dengn wordpres yang banyak dilengkapi dengan banyak plugin dan cara menggunakannyapun tergolong mudah. Tapi di blogger, ketika ingin menanamkan plugin tertentu harus dengan cara melakukan edit kode templet.

Perlu juga untuk diketahui bahwa plugin All in One SEO Pack terbaru yang saya maksud adalah yang terbaru yang saya pakai untk blog saya. Bukan terbaru dari semua all in one SEO pack yang ada. Plugin SEO inipun bukan hasil kreasi saya, untuk itu saya tidak akan menshare kode-kodenya di sini. Ini dilakukan tentu karena etika sebagai blog untuk mengharga hasil karaya orang lain.

Namun saya akan menshare dan mebawa anda ke halaman blog pembuatnya, agar anda mengambil langsung dari sumber aslinya. Ini juga merupakan bentuk terima kasih saya kepada pembuat plugin all in one SEO pack yang sudah saya gunakan pada blog ini.

Emang apa sih kelebih dari plugin SEO blogger ini?
Yang saya tahu dari kelebihannya dalah semua serba otomatis. Ya karena saya sendiri tidak faham dengan hal beginian, maka saya tahunya ketika sudah saya pasang di blog saya meta title, description dan keyword semua terbentu otomatis menyesuaikan setiap halaman yang dibuka. Jadi, dijamin tidak akan ada duplikat judul, duplikat deskripsi dan duplikat keyword.

Fitur Plugin All in One SEO Pack Terbaru

  • Add Meta Tags in Your Blogger Blog.
  • Show Post Title First In Search Results
  • SEO Optimize Blogger Comments
  • SEO Optimize Blogger Labels
  • SEO Optimize Blogger Archives
  • Optimize Post Title Using H2 Tag
  • Add an SEO Friendly Robots.txt File
  • Convert Title Tags to Dynamic Title Tags.
  • Allow Crawlers to crawl your site daily.
  • Google + Author Profile Pciture Compatible.
  • Helps you in Getting High USA Traffic.
Bagaiaman cara menggunakan plugin ini?
Untuk lebih jelasnya mengenai plugin dan cara penggunaannya silakan langsung aja meluncur ke sumber aslinya klik di sini.