-->

Daftar Game Paling Seru Dengan Cerita Mengharukan

Daftar Game Paling Seru Dengan Cerita Mengharukan ~ Sebuah game tidak lepas dari alur cerita yang melatar belakangi game tersebut. Seorang gamer terkadang tidak hanya asik denga keseruan permainan game tersebut tapi juga memahami bahkan menghayati alur ceritanya.

Sebuah game dengan genre action, adventure bahkan survival terkadang memiliki cerita mengharukan yang melatar belakanginya. Berikut ini adalah game-game paling seru dengan cerita mengharukan yang bisa anda mainkan dan dijamin akan membuat anda menangis. Jadi, setelah anda seru-seruan memainkan game berikut ini, pada endingnya anda akan akan dibuat sedih bahkan menangis.

Inilah Daftar Game Paling Seru Dengan Cerita Mengharukan


Game Lost Odyssey (Xbox 360)

3
Game seru dengan cerita haru dilabiknya ini bisa anda mainkan pada konsol game Xbox 360. Game ini mengkisahkan Hironobu Sakaguchi (kreator Final Fantasy) yang ingatan Kaim yang hilang akhirnya pulih kembali setelah terbentuk dalam bentuk cerita pendek yang bernama “A Thousand Years of Dreams”. Hmmm..... sepertinya seru banget, buat para gamer sejati sepertinya game ini sangat layat untuk dimankan.

Game Silent Hill: Shattered Memories (Nintendo Wii & PSP)

4
Game ini juga akan memainkan emosi anda pada beberapa endingnya. Sebuah ending cerita yang mengharu biru akan merubah keseruan anda sekejap mata menjadi sebuah keharuan.

Game Brothers: A Tale of Two Sons 


5
Game seru ini mengisahkan dua kakak beradik Naia dan Naiee yang menjalani sebuah petualangan. Petulangan yang seru dan terkadang menegangkan ini akhrinya berakhir sebuah elegi atau kisah menyedihkan. Naia akhirnya meninggal karena terluka dan tidak bisa ditolong oleh saudaranya. Game seru ini bisa anda mainkan pada konsol Xbox Live Arcade & PlayStation Network.

Game Final Fantasy VII (PS 1)

6
Seri game FF (Final Fantasy) ini mempunyai banyak spin-off game selain FF VII seperti FF VII: Dirge of Cerberus dan FF VII: Crisis Core yang memiliki cerita menyedihkan dengan kematian Aerith yang dibunuh oleh antagonis utama game ini, Sephiroth dan kemudian ditenggelamkan di sebuah danau.

Game The Last of Us 

7 Game seru dan menegangkan ini mengisahkan seorang perempuan bernama Sarah yang ingin menyelamatkan anak dari Joel yang telah melakukan perjuangan untuk menyelamatkan Ellie dengan mencari ruang operasi Ellie dan dikejar-kejar oleh para tentara. Gane ini bisa dimainkan di banyak konsol seprti PS3, Xbox 360, PS4 & Xbox One.

Nah itulah daftar game paling seru dengan cerita mengharukan yang bisa anda pilih untuk hiburan di rumah bersama keluarga tercinta atau teman-teman anda. Tapi seru dan heboh seperti apapun jangan sampai lupa waktu, apalagi bagi anda yang sudah berkeluarga, jangan sampai melupakan keluarga hanya karena keseruan bermain game. Hehehe......