-->

Alat Untuk Menghasilkan Dollar dan Pulsa Gratis Dari Android

Alat Untuk Menghasilkan Dollar dan Pulsa Gratis Dari Android adalah aplikasi-aplikasi khusus android yang bisa digunakan seabgai alat atau tool mendapatkan dollar dan pulsa secara gratis. Emangnya ada aplikasi android yang bisa memberikan uang dollar dan pulsa gratis bagai para penggunanya? Jawabannya ada. Paling tidak inilah informasi yang saya dapatkan dari hasil browsing diinternet mencari peluang bisnis online aleternatif bagi para pengguna smartphone android.

Ide dari pencarian apliaksi untuk menghasilkan dollar dan pulsa gratis terinspirasi dari banyaknya pengguna smartphone android, yang saya yakin tidak hanya untuk keperluan komunikasi (SMS dan telepon) saja, melainkan juga untuk mengakses internet. Sebagai seorang blogger yang sedang membiasakan diri dengan bisnis online atau bisnis internet, tentu berpikir bagaimana caranya agar internet yang ada pada androidpun bisa digunakan untuk menghasilkan uang secara online.

Dari hasil penelusuran di google, didapatkan beberapa informasi tentang aplikasi penghasil dollar dan pemberi pulsa gratis yang bisa digunakan oleh para pengguna android. Ketika saya menulis ulang informasi aplikasi penghasil dollar dan pulsa ini, saya sendiri belum mencobanya. Jadi, saya tidak akan bahas lebih mendalam tentang bagaimana sistem ini bekerja apalagi pamer screen shoot penghasilan saya dari aplikasi android tersebut. Tapi, saya yakin ini merupakan peluang bagu bagi para pengguna android untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari HP yang anda gunakan.

Aplikasi Penghasil Dollar dan Pulsa Gratis di Android

1. Aplikasi Penghasil Dollar Whaff

Cara mendapatkan uang dari Whaff

Ternyata Whaff merupakan aplikasi penghasil dollar yang sudah ramai diperbincangkan di berbagai blog dan media sosial. Banyak juga yang sudah pamer screen shoot penghasilan dari aplikasi ini. Whaff akan membayar jika anda mengerjakan tugas dan melihat sponsor yang tersedia, bahkan dengan menginvite teman pun kita akan mendapatkan komisi $0.30 atau sekitar 3000 Rupiah, penarikan uang dapat di amblil jika saldo earning yang kamu dapatkan sudah mencapai $10.

Download Whaff di sini


2. Apliaksi Penghasil Dollar Tapporo

bisni online terbukti membayar

Aplikasi yang hampir sama cara kerja denga whaff adalah Tapporo, makanya aplikasi in saya tempat pada nomor 2 sebagai rekomendasi bisnis online via android bagi anda. Yang membedakan dengan whaff adalah minimum payout yang ditetapkan. Penarikan uang dapat diambil jika anda sudah mendapatkan 5000 ORO dengan mendapat bayaran $5.

Download Taporr di Sini


3. Aplikasi Pemberi Pulsa Gratis Mcent
penghasil pulsa gratis

Mcent adalah aplikasi pemberi pulsa gratis yang pertama kali muncul di indonesia, Cara kerjanya mudah anda akan disuruh mendownload dan mencoba aplikasi aplikasi baru yang ada di playstore, Setiap alplikasi yang di download bisanya dibayar 2000-3000 Jadi, kalau ingin pulsa anda semakin banyak harus semakin sering mendownload.

4. Aplikasi Survey Yang Memberikan Pulsa Nusaresearch
isi survey dapat pulsa

Aplikasi ini berbeda dengan aplikasi-aplikasi di atas, kalau di atas anda mendapat tugas untuk mendownload, tapi dengan aplikasi ini anda akan diberi tugas untuk menyelesaikan survey yang diberikan. Jadi anda akan dibayar jika sudah menyelesaikan survey survey yang tersedia didalamnya, tapi sama halnya dengan Mcent, komis yang anda peroleh bukan dalam bentuk uang, tapi dalam bentuk pulsa.


Nah itulah alat untuk menghasilkan dollar dan pulsa gratis dari android yang bisa saya informasikan kepada anda. Silakan anda gunakan aplikasi tersebut sebaik mungkin, dan kalau sudah sukses silakan anda bagi pengalaman anda kepada teman, sahabat atau kerabata anda.