-->

Smartphone Cina Terbarik Untuk Fotografi Dengan Kamera 20 MP Harga 2 Jutaan

Smartphone Cina Terbarik Untuk Fotografi Dengan Kamera 20 MP Harga 2 Jutaan ~ Salah satu faktor menjadi pertimbangan ketika membeli semuah smartphone atau ponsel pintar adalah kemampuannya dalam hal fotografi. Tentu saja, ini erat kaitannya dengan teknologi kamera yang diusung oleh ponsel tersebut. Secara umum, semakin besar resolusi kamera yang ditawarkan maka semakin bagus hasil jepretan kamera tersebut. Namun sayang, semakin tinggi kemampuan sebuah smartphone dalam hal fotografi akan diikuti dengan harga yang semakin tinggi juga.

Jika anda saat ini mencari smartphone terbaik untuk fotografi dengan harga murah, maka anda sudah berada di halaman yang tepat. Karena melalui halaman inilah anda akan mendapatan informasi tentang sebuah smartphone cina yang baik untuk kebutuhan fotografi anda. Anda juga pasti sudah tahu, kalau ponsel cina terkenal dengan harganya yang terjangkau, tapi bukan bearti kualitasnya asal-asalan. Banyak, ponsel cina yang dibandrol degan harga murah tapi kualitasnya sebanding dengan ponsel-ponsel branded.

Inilah Beidu Little Pepper 6, yaitu sebuah pilihan yang tepat bagi anda yang mengingnkan sebuah  smartphone terbaik untuk kebuthan fotografi. Ponsel pintar ini hadir dengan kamera utama beresolusi 20 megapiksel yang sangat mumpuni untuk diajak berfoto-foto.
hp cina terbaik untuk fotografi

Kalau kamera 20 MP ini disematkan pada smartphone branded mungkin harganya bisa sangat membumbung tinggi, tapi sangat menarik ketika kamera 20MP ini ditanamkan pada Beidu Little Pepper 6 karena harganya yang terjangkau dan lebih murah dibanding dengan para kompetitornya yang berkamera 20 megapiksel. Yang menjadi andalan Beidu Little Pepper 6 bukan hanya kamera 20 MP tapi juga dibekali dengan fitur-fitu canggih lainnya.

Spesifikasi Smartphone Terbaik Untuk Fotograf

Desain dan Spesifikasi Layar

Beidu Little Pepper 6 tampilan yang mewah dan kokoh dengan casing yang terbuat dari bahan metal seta dilapisi dengan kaca pada baigan belakangnya membuat ponsel ini benar-benar tampah suer mewah. Ponsel terbaik ini dibekali dengan layar yang jernih dengan luas 5 inchi dengan resolusi 1280 x 720 piksel atau HD 720p. Teknologi layar diterapkan adalah IPS yang dibalut dengan kerapatan 294 ppi. tak cukup sampai di situ, layar tersebut juga diproteksi dengan lapisan Gorilla Glass 3 buatan Corning

Performa Tinggi

Untuk mendapatkan hasil terbaik atau performa terbaik ponsel pintar ini didukung dengan prosesor quad core ARM Cortex A53 berarsitektur 64 bit yang mampu melaju dengan kecepatan 1,5 Ghz dan ditunjang dengan chipset MediaTek MT6732. Selain itu juga dilengkapi dengan pengolah grafis dari Mali T760 dan memori RAM 1 GB. Dengan spesifikasi ini ponsel pintar ini benar-benar bisa bekerja dengan performa tinggi dan kualitas grafis yang mempesona.

Kamera Terbaik

Selain resoulisi yang tinggi yaitu 20 MP, ponsel Beidu juga didukung dengan teknologi auto focus, LED Flash, aperture f/2.2 dan Geo-tagging. untuk merekam video, Beidu Little Pepper 6 juga mampu menghasilkan video Full HD 1080p. Untuk kamea depan juga memilih resolusi tinggi yaitu 8 MP membuat ponsel ini sangat direkomendasikan untuk berfoto selfi maupun video call.

Konektivitas

Untuk urusan konektivitas ponsel ini sdah mengadopsi teknologi terbaru yaitu 4G LTE yang terkenal memiliki speed kencang. Fitur lainnya antara lain ialah Wifi, Bluetooth v4.0, GPS, dan fitur Dual SIM.

Ruang Penyimpanan dan Sistem Operasi

Untuk media penyimpanan ponsel beidu dibakli dengan memori internal berkapasitas 16 GB dan dapat diperluas lagi hingga mencapai 64 GB. Beidu dibekali dengan sistem operasi Kitkat 4.4.

Harga Ponsel Terbaik Untuk Fotografi

Untuk harga, ponsel Beidu Little Pepper 6 sekitar 2,4 juta. Kalau anda tertarik untuk menggunakan ponsel pintar ini, silakan cari di otlet-otlet terdekat di kota anda.