-->

Game Boboiboy Adudu Attacks Game Android Paling Seru

Game Boboiboy Adudu Attacks Game Android Paling Seru ~ Adudu Attakcs adalah nama dari game ini. Sebuah permainan yang diambil dari serial animasi televisi Malaysia yaitu Boboiboy. Filam animasinya saja memang sudah memikat anak-anak untuk terus nongkrong di depan televisi, dan ketika saya tahu ada game boboiboy dan saya instal di android ternyata game ini juga sangat seru dan mampu membuat anak saya tidak mau melepaskan android saya. Hehehe...........

Banyak game yang saya instal di android, tapi boboiboy lah yang sering di mainkan oleh anak saya. Tidak hanya anak saya, saya sendiri juga suka memainkan permainan ini. Yang membuat saya suka memainkan permainan ini adalah adanya grafis yang berkualitas tinggi dan sound efek yang seru. Bagi anda yang belum tahu secara detail tentang permainan android ini, berikut adalah gambara jelas dari game boboiboy game android paling seru.

Konsep Permainan Adudu Attacks

Pengembang game 8elements  bekerjasama dengan Animonsta Studios (studio pembuat animasi boboiboy) membuat konsep game yang mengambil cerita dari serial animasi televisi boboiboy. Unsur-unsur dalam film animasi seperti tokoh utama boboiboy yang dibekali dengan berbagai macam kemampuan, lawannya adudu dengan bos-bos kuatnya membuat game ini sngat seru. Namun konsep yang diusung bukan pertarungan secara langsung (fight) tapi game ini adalah game yang menantang kecepatan tangan anda untuk menghancurkan pasukan adudu berupa robot yang terus keluar dalam layar android anda. Caranya yaitu dengan menyentuh setiap adudu yang keluar dalam layar android. Game ini sangat mudah dimainkan bahkan oleh anak baru berumur 3 tahun.

Grafis dan Sound Game Adudu Attacks

Nah inilah yang membuat anak-anak betah memainkan game sederhana ini. Grafis yaitu gambar-gambar tokoh dalam game sama persis dengan yang ada di serial TV. Kualitas gambar yang tinggi membuat anak-anak nyaman melihat gambar tokoh kesuakaannya yaitu boboiboy. Efek suara yang dihadirkan sama pesih dengan sound efek yang ada dalam serial televisi, jadi membantu imajinasi anak seakan-akan sedang memainkan pertarungan sungguhan Boboiboy melawan adudu dan robot-robotnya. 

Game Boboiboy Adudu Attacks Game Android Paling Seru

Inilah kesimpulan saya dari game android yang satu ini. Barometernya sangat mudah, anak saya lebih sering memainkan game ini dibanding game android lainnya. Mungkin selain tokoh dalam game tidak asing bagi mereka juga cara memainkannya yang sangat mudah. Jadi saya tidak salah kalau membuat kesimpulan game boboiboy adudu attacks adalah game paling seru, paling tidak untuk anak saya sendiri. Hehehe.....

Download Game Boboiboy Adudu Attack

Bagi anda yang juga ingin merasakan sensasi dari permainan ini silakan langsung aja download di google plya. Gratis!!!
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.eightelements.aduduattackfree&hl=in