-->

Free Anti Virus AVG For Android, Anti Virus Gratis Untuk Android

Free Anti Virus AVG For Android, Anti Virus Gratis Untuk Android ~ Semakin berkembangnya teknologi telah membawa perubahan yang sangat siginifikan terhadap fungsi sebuah teknologi. HP atau Ponsel yang dulu hanya sebagai alat komunikasi (SMS dan Telepon) kini dengan hadirnya teknologi smartphone beralih fungsi menjadi sebuah alat dengan multi fungsi. Tidak hanya sebagai alat komunikasi (SMS dan Telepon) tapi juga untuk menunjang berbagai pekerjaan.

Ponsel atau HP android juga menjadi alat pendukung penting bagi para pekerja online seperti blogger, reseller, affiliater, publihser dan lain sebagainya. Dibalik kecanggihan dan kehebatan fungsi dari sebuah smarrphone, tersimpan ancaman yang tidak main-main. Kalau dulu berbagai tindakan cyber crime atau kriminal online hanya terjadi melalui komputer dan laptop, tapi smartphone menjadi target baru bagi para penjahat online. Virus, trojan, keyloger, worm siap menginfeksi smartphone dan memboyong data-data rahasia yang tersimpan di dalamnya. Wuih..... ngeri ya???

Makanya jangan pernah lengah. Amankan smartphone anda dengan pelindung terbaik dan terpercaya. Anti virus adalah aplikasi andalan yang lazim digunakan untuk melindungi perangkat komputer dari serangan virus atau program jahat. Begitu juga dengan peragkat android, sangat penting untuk dilindungi dengan menggunakan anti virus.

Anti Virus Terbaik Apa Untuk Android?

Untuk anti virus selama ini saya selalu menggunakan ESET NOD 32 dan AVG. Nah untuk android juga sudah tersedia AVG for android.

Free AVG For Adnroid

Perlindungan antivirus dan anti-pencurian yang gratis, berperingkat teratas dan bersistem waktu nyata untuk perangkat Android™.AVG AntiVirus FREE untuk Android™ (gratis) melindungi Anda dari virus berbahaya, malware, spyware, dan pesan teks serta membantu Anda menjaga keamanan data pribadi Anda.

Download AVG for Adnroid GRATIS Sekarang!
AVG sudah digunakan oleh 100.000.000 orang lebih sebagai aplikasi keamanan seluler.
✔ Pindai aplikasi, pengaturan, file & media secara waktu nyata terhadap aplikasi jahat, virus, malware, dan spyware
✔ Aktifkan mode pencarian/penemuan lokasi telepon yang hilang/dicuri melalui Google Maps™
✔ Kunci/hapus perangkat untuk melindungi privasi Anda
✔ Hentikan tugas yang memperlambat perangkat
✔ Jelajahi web dengan aman dan terjaga serta terhindar dari serangan pishing
✔ Pantau penggunaan baterai, penyimpanan dan paket data
✔ Mengenali pengaturan perangkat yang tidak aman dan menyarankan cara memperbaikinya
AVG AntiVirus FREE (gratis) – keamanan seluler untuk Android. Perlindungan cepat & mudah untuk telepon Anda!

Free download AVG for Android ini bisa anda unduh dan instal langsung dari Google Play.