-->

Inilah Rahasia Terbesar Evi Masamba Juara I Dacademy 2 Indosiar

Inilah Rahasia Terbesar Evi Masamba Juara I Dacademy 2 Indosiar ~ Luar biasa, dari orang yang biasa-biasa saja menjadi seorang super star dipanggung hiburan Indonesia khususnya panggung dangdut. Dialah Evi yang dengan tampang yang tidak terlalu cantik namun memiliki kualitas suara yang sangat baik telah menorehkan sejarah dalam sepanjang hidupnya. Dia menjadi juara I Dacademy 2 Indonesia mengalahkan rivalnya Danang Banyuwangi.

Namun demikian kaulitasnya dalam bermusik masih diragukan oleh salah satu Juri yaitu Saipul jamil. Berikut saya kutip berita dari http://entertainment.merahputih.com yang menggambarkan bahwa seorang saipul jamil tidak puas dengan kualitas sang juara I Dacademy 2 ini.

Saipul Jamil mengungkapkan ketidakpuasannya kepada merahputih.com usai konser kemenangan Dangdut Academy 2 di Gedung Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (13/6).
"Evi masih banyak kurangnya dalam bernyanyi. Saya belum sreg dan nyaman. Saya sebenarnya mau dapet penyanyi yang benar-benar wah. " Ketus Saipul Jamil.
Bahkan Saipul Jamil sebenarnya lebih mendukung seorang Danang Banyuwangi. Menurut Saipul Jamil, Danang Banyuwangi memiliki kualitas di atas rata-rata.

Sumber Berita

 

Mengungkap Rahasi Terbesar Seorang Evi Masamba

Inilah sebuah ulasan singkat yang akan mengungkapkan rahasi terbesar yang dimiliki oleh sanga juara I Dacamedy 2 Evi Masamba. Bagaimana dia bisa menjadi juara I Dacademy 2 tentu bukan rahasia lagi. Dia menjadi juara karena memang memiliki kualitas suara dan didukung oleh para penggemarnya di seluruh Indonesia. Banyak yang simpati dengan dia. Dibalik kemegahan panggung tempatnya berjuang, ada kehidupan yang sangat derhana yang patut untuk mendapatkan simpati. Dia hidup dengan neneknya dalam kehidupan yang sangat sederhana. Keberangkatannya mengikuti kontes dangdut juga termotivasi ingin membahagiakan neneknya yang sudah membesarkannya. 

Lalu apa rahasia terbesar yang dimiliki oleh seorang Evi Masamba???

Langsung saja, rahasia terbesar Evi Masamba akan dibuka secara tegas, lugas dan tidak terpercaya oleh Vonvon. hehehe.......

Ya, kembali saya bersentuhan dengan situs ramalan lucu-lucuan Vonvon yang sebelumnya sudah mengungkap rahasia jodoh seseorang. Kini situs Vonvon ini akan saya gunakan untuk mengungkap rahasia terbesar dari Evi Msamba. Penasarn? Inilah hasil penelusuran bersama Vonvon.

rahasia terbesar evi masamba

Nah itulah Rahasia Terbesar Evi Masamba Juara I Dacademy 2 Indosiar yang hanya sekedar untuk lucu-lucuan bukan untuk dipercaya sebagai sebuah fakta nyata dan ini hanya sebuah artiikel untuk mengikuti Top Trend pencarian di google. Hehehe.....