-->

Seberapa Lama Kamu Akan Menjomblo? Cari Tahu Siapa Pasanganmu di Vonvon


vonvon situs ramalan lucu

Seberapa Lama Kamu Akan Menjomblo? Cari Tahu Siapa Pasanganmu di Vonvon ~ Halo kamu yang saat ini lagi jomblo jangan bengong dan melamun saja. Tidak perlu juga meratapi kejombloanmu, ayo kita seru-seruan dengan situs Vonvon. Eit, situ apaan nih?

Vonvon adalah situs yang sedang menjadi trending topik di google dan sosial media. Situs ini merupakan situs yang menyajikan ramalan tentang kehidupan anda. Ada banyak yang bisa diramal oleh situ ini.

Vonvon bisa menghitung berapa lama lagi anda menjomblo, siapa orang yang akan menjad pasangan anda nanti, berapa jumlah kekayaan yang akan anda kumpulkan sepanjang hidup anda, serapa baikkah anda, seperti apa ketika anda marah, menganalisa dominasi otak anda (kanan atau kiri), tes ramalan tarot, siapakan pasangan sejati anda dan masih banyak lagi yang bisa dibaca oleh situs ini dari anda. Caranya sangat mudah, cukup masukkan nama dan klik, eng ing eng....... semua rahasia hidup anda terbuka dengan terang benderang.

Eit, jangan marah-marah dulu, jangan menuduh saya adalah orang yang tidak bertuhan sehingga percaya kepada sebuah situs dengan alamat www bisa membuka semua rahasia kehidupan. Situs ini bukan Tuhan dan tikda pula saya per Tuhan kan. Situs ini hanya sebuah situs lucu-lucuan. Denga menggunakan situs ini anda bisa bermain-main dengan teman anda untuk mencairkan suasana. Daripada pada manyun mendingan lucu-lucuan dengan ramalan asal-asalan ala Vonvon.

Kenapa saya katakan ramalan asal-asalah ala Vonvon? Ya, karena situs yang beralaman di http://id.vonvon.me/ ini memang hanya memberikan gambar atau image berisi ramalan yang asal-asalan untuk anda. Sebagai contoh saya sudah berusaha memasukkan beberapa nama pada situs ini untuk diramal, namun yang keluar adalah antara nama yang satu dengan yang lain hanya itu-itu saja. Misal, PASANGAN ANDA KELAK ADALAH SEORANG CHEF BERUMUR 26 TAHUN YANG TINGGAL DI INGGRIS. Siapapun nama yang anda masukkan pasti jodohnya adalah bukan orang Indonesia. hehehe......

Nah, jadi hasil ramalan dari Vonvon ini bukan untuk dijadikan sebagai patokan dalam menjalani kehidupan. Tapi hanya untuk dijadikan alat mencairkan susana atau lucu-lucuan saja. Saya jamin kalau anda melakukannya dengan beberapa teman, maka anda akan tertawa terbahak-bahak dengan hasil ramalan yang diberikan oleh Vonvon.

Hasil ramalan dari situs Vonvon ini berupa gambar yang bisa anda download. Gambarnya sangat tajam dengan tulisan hasil ramalan yang terkdang unik. Jadi bisa juga untuk dijadikan wallpaper atau DP BBM. Sebagai contoh nih hasil yang saya download.

Seberapa lama seorang Puji Lestari akan menjomblo? Ini jawaban dari Vonvon
ramalan lucu situs vonvon
ramalan lucu situs vonvon


Siapa pasangan seorang Puji Lestari Nanti
ramalan lucu situs vonvon
ramalan lucu situs vonvon

Nah itulah informasi situs ramalan lucu-lucuan Vonvon yang sangat interaktif. Bagi anda yang ngefen dengan para artis juga bisa menjadikan nama artis idola anda menjadi bahan lucu-lucuan di situs ini. Silakan masukkan nama artis idola anda untuk mencari pasangannya, siapa tahu yang muncul adalah anda. Hahaha.....