-->

Ramadhan Bersama Google, Panduan Lengkap Ramadhan

Ramadhan Bersama Google, Panduan Lengkap Ramadhan ~ Di bulan Ramadhan ini ada yang baru dari google. Sesuatu yang baru ini juga menghiasi search engine google dengan tagline Rencanakan, Bagikan dan Nikmati Ramadhan ini Bersama Google. Lihat screen shoot dibawah ini.

sahabat ramadhan google
sahabat ramadhan google
Nah yang beri tanda kotak merah itulah sesuatu yang baru dari google dan menyedot perhatian saya. Apa gerangan yang disuguhkan oleh google di bulan Ramadhan ini? Mari kita lihat bersama-sama. Tagline tersebut akan mengarahkan kita ke alamat https://ramadan.withgoogle.com/#/

Apa yang disuguhkan oleh google untuk para kaum muslim di bulan Ramadhan ini? Ini dia ulasan singkatnya fitur Sahabat Ramadhan google.
sahabat ramadhan google
sahabat ramadhan google

Fitur Google Terbaru Sahabat Ramadhan Google

1. Hitung Mundur Menuju Idul Fitri

Fitur ini akan terus menghitung mundur menuju idul fitri, atau kita kenal H- (H min) menuju idul fitri.


2. Jadwal Fajar dan Maghrib

Secara singkat google menyajikan waktu Fajar atau Subuh dan Magrib, tapi sayang saat saya mengunjungi laman ini waktu yang disajikan adalah waktu dari kota Surabaya. Apa bisa diubah sesuai dengan waktu kota anda? Silakan oprek sendiri kalau udah bisa silakan share.

3. Google Map Untuk Mencari Masjid Terdekat

Masih di lokasi kota Surabaya, ketika anda pergi ke kota Surabaya di bulan Ramadhan ini anda bisa degan mudah menemukan masjid dengan menggunakan google map yang ada di laman Sahabat Ramadhan google.

4. Google Map Untuk Mencari Restoran Terdekat

Masih sama dengan yang pada poin 3, ini juga fitur untuk mencari lokasi, namun secara khusus untuk mencari restoran terdekat. Jadi ketika anda pergi ke Surabaya tidak akan tersesat ketika mencari restoran ketika akan berbuka atau sahur.

5. Resep Masakan

Dalama laman sahabat ramadhan google disajikan juga video-video resep masakan khas yang bisa dijadikan menu ramadhan anda. Dengan membukan laman sahabar ramadhan google anda sudah bisa mendapatkan berbagai macam hal yang dibutuhkan selama bulan ramadhan. Resep masakan lezat yang selama ini mungkin anda cari dari blog lain anda bisa langsung mendapatkannya di sini.