-->

Hanya Bagi yang Serius!!! Mendapatkan Uang Dari Internet Hanya Bermodal Email

Hanya Bagi yang Serius!!! Mendapatkan Uang Dari Internet Hanya Bermodal Email ~ Ingin mendapatkan uang dari internet? Ingin mendapatkan uang secara online? Ingin mendapatkan uang online tanpa blog atau website? Oke, segera saya buka rahasia penting bagi anda untuk mendapatkan uang secara online hanya bermodal email. Ya, hanya bermodal email. Anda tidak dituntut untuk membuat blog atau web, membuat artikel atau postingan, apalagi dituntut untuk menjual produk.


Mendapatkan uagn dari internet hanya bermodal email
ini benar-benar nyata tanpa rekayasa. Bukan tipu-tipu, bukan hoak, bukan SCAM, bukan juga judi online. Ini adalah program periklanan berbayar yang iklannya akan dikirim ke semua email membernya, dan ketika member tersebut melakukan klik terhadap iklan yang masuk ke inbox maka si pemilik email akan mendapatkan uang dari penyelenggara. Wah... kok enak banget??? Benar gak nih???


Kalau anda masih ragu atau takut tertipu segera lari dari halaman ini, tapi bagi anda yang ingin selalu mencoba dan ingin mendapatkan pengalaman berharga teruskan membacanya. Mencoba bisnis ini anda tidak akan menderita kerugian apapun. Karena anda tidak diminta bayaran dalam bentuk apapun. Anda gabung 100% GRATIS dan mendapatkan penghasilan dalam bentuk dollar.

Hit$4Pay adalah situs dengan layanan penyedia advertise paid email. Semua informasi perusahaan yang telah menggunakan layanan Hit$4Pay akan di kirim ke semua email para member.

Sebagai bentuk keseriusan dari Hits$Pay maka ketika anda mendaftar tidak akan langsung diterima. Anda harus menunggu 1 - 2 hari untuk disetujui menjadi member. Hal ini dilakukan untuk menhindari email SPAM atau email yang tidak akan serius menjalankan binis ini. Makanya, kalau anda benar-benar serius ingin mendapatkan penghasilan atau mendapatkan uang online dari email, anda harus mendaftar dengan benar. Bukti keseriusan anda adalah ketika mendaftar harus menyajikan data yang benar-benar valid. Nama dan alamat harus sesuai dengan kartu identitas anda.

Jika anda menyajikan data yang benar, maka anda akah diapprove atau disetujui dan langnsung mendapat bonus 10 US$. Wow.....!!! Belum bekerja saja sudah mendapatkan 10 US$ (100 ribuan), bagaimana kalau nanti sudah bekerja.

Jika sudah diapprove maka anda akan mendapatkan email yang berisi iklan, tugas anda hanya membaca email tersebut dan akan mendapatkan penghasilan US$ 0.02 per-email yang anda baca. Hmmm...... sedikit ya??? Emang sedikit, tapi saya yakin anda tahu dengan kata pepatah "sedikit demi sedikit menjadi bukit". Meskipun sedikit kalau email yang baca banyak maka akumulasi penghasilan anda akan menjadi banyak.

Kunci sukses mendapatkan penghasilan banyak dari Hit$4Pay adalah dengan memperbanyak refferal. Refferal adalah sebuah fitur yang diberikan secara gratis untuk merekrut lebih banyak orang lagi agar bergabung dengan Hit$4Pay. Dari para member baru yang anda rekrut tersebutlah anda akan mendapatkan bagi hasil dari penghasilam downline anda. Lho.... kok kaya MLM??? Gak usah mikir pusing, mereka daftar juga GRATIS, jadi anda tidak akan membebani mereka dengan uang pendaftaran, anda mendapatkan hasil murni dari bagi hasil komisi mereka. Bukan dari uang pendaftaran.

Oke, saya tertarik untuk mendapatkan uang secara online bermodal email. Terus bagaimana caranya??? Caranya silakan ikut langkah-langkah berikut ini :

  1. Silakan masuk alamat http://hits4pay.com
  2. Klik Sign Up Free dan anda akan di minta untuk memasukkan email.
  3. Cek email anda dan klik link yang diberikan oleh pihak Hit$4Pay.
  4. Masukkan data diri anda pada form yang telah di sediakan. seperti : Username, First Name, Last, Name, PayPal Email : Isikan email anda walaupun belum punya akun PayPal. Daftar PayPal ,Password, Country, State/Province, Address, City, Zip Code, Birth Date, Gender, Phone
    Home Owner : (USA Only) bisa di kosongi.
  5. Kemudian anda di minta untuk memilih kategori email yang anda inginkan, ada banyak sekali tapi anda maksimal boleh memilih 25 jenis. Pilih saja maksimal (25) karena akan mempengaruhi pendapatan $ anda (lebih banyak lebih bagus, andaikan bisa di pilih semua pasti lebih enak ).
Setelah selesai mendaftar silakan tunggu 1 - 2 hari dan silakan berdoa agar lamaran anda diterima.

Demikian cara mendapatkan uang dari internet hanya bermodal email, semoga informasi ini bermanfaat bagi anda dan bisa menjadi salah satu jalan bagi anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan selain dari penghasilan utama anda. Selamat berjuang.