-->

Tips Rahasia Menghasilkan Uang dari Facebook Hingga Puluhan Juta Perbulan

Tips Rahasia Menghasilkan Uang dari Facebook Hingga Puluhan Juta Perbulan ~ Bagi sebagian orang facebook bukan hanya semata-mata media sosial untuk saling bertegur sapa secara online. Tapi bagi mereka facebook sudah menjadi lahan bisnis yang sangat menjanjikan. Ada banyak teman facebook saya yang bercerita sudah sukses menghasilkan uang hingga puluhan juta rupiah perbulan hanya dengan mengandalkan kekuatan facebook. Bagaimana mereka bisa menghasilkan uang dengan facebook?

Berdasarkan hasil tanya sana dan tanya sini, ada beberapa teman yang kemudian membeberkan sedikit rahasia cara menghasilkan uang dari facebook hingga puluhan juta rupiah. Nah sengaja hasil tanya-tanya tersebut saya sahrae di sini, siapa tahu bisa menjadi inpsirasi bagi anda para pembaca blog ini. Lalu bagaimana dengan saya sendiri yang menulis informasi ini? Hehe.... sampa saat ini saya juga sama seperti anda belum bisa menghasilkan uang dari facebook hingga puluhan juta rupaih. Mungkin karena saya belum memiliki produk yang cocok untuk dijual kali ya. Emang produk sangat berpengaruh? Oke, biar lebih jelas yuk kita belajar bersama tentang cara menghasilkan uang dari facbeook hingga puluhan juta rupiah perbulan.

1. Harus memiliki produk yang unik

Untuk bisa menghasilkan uang dari facebook dengan jualan prdouk maka harus memiliki produk yang unik dan trendi. Sebagian besar orang yang belanja secara online adalah mereka para anak muda yang trendi dan modis. Mereka inilah orang-orang yang cenderung selalu mencari barang atau produk yang unik karena ingin selalu tampil beda dari orang lain. Inilah pangsa pasar yang tumbuh subur di dunia maya. Maka jika anda memiliki produk unik anda memiliki peluang besar untuk menghasilkan uang via facebook.

2. Add dan konfirm teman sebanyak mungkin

Logikanya sederhana, bagaimana bisa berjualan jika anda tidak memiliki teman di facebook. Maka silakan add dan konfirm teman sebanyak mungkin. Jangan hanya add teman yang anda kenal saja, ada kemungkinan orang yang sebelumnya tidak anda kenal didunia nyata akan menjadi pelanggan setiap anda. Tapi tentu saja juga harus memilih teman yang memiliki ketertarikan terhadap produk yang anda tawarkan, bukan teman yang hanya sekedar iseng atau usil di dunia maya.

3. Promosi secara kreatif dan mention ke teman-teman

Anda bisa mempromosikan status facebook anda dengan cara memebrikan ulasan singkat. Misal dengan memberikan tentang gambaran produk anda, harga dan cara pembelian. Biasanya para pengguna facebook akan enggan untuk membaca satus yang terlalu panjang. Maka sangat penting bagi anda yang jualan via facebook untuk membuat status dengan bahasa yang singakt dan mudah dimengerti. Akan lebih efektif jika anda mempromosikan produk anda melaui pictuter atau gambar uang unik dan kreatif. Jangan lupa mention atau tandai teman-teman anda dalam status anda tersebut. Tapi juga jangan terlalu memababi buta, karena anda akan dianggap sebagai spamer.


4. Bikin status layaknya manusia

Yang dimaksud status layaknya manusia adalah anda juga manusia biasa, bukan robot atau mesin yang hanya bisa promosi setiap hari. Kalau setiap saat status anda hanya berisi berupa promosi maka lama-lama teman-teman facebook anda juga akan merasa bosan bahkan ilfil terhadap anda. Maka sangat dianjurkan untuk membuat status secara variatif, misal dengan membuat status motivasi, inspirasi atau mungkin curhat keadaan hati juga tidak ada salahnya.

5. Say to hello

Jangang sungkan untuk inbox teman-teman facebook anda dan katakan hello, assalamu alaikum atau kata-kata sejenisnya. Jangan hanya inbox teman yang anda kenal secara nyata saja, silakan inbok dan ucapkan salam kepada teman yang tidak pernah anda kenal di dunia nyata. Menurut pengakuan para internet marketter yang memanfaatkan facebook sebagai media promosi, tidak jarang yang hanya berawal dari say to hello akhirnya berubah menjadi sebuah transaksi.

Oke itulah rahasia cara menghasilkan uang dari facebook hingga puluhan juta rupiah yang berhasil saya ungkap kepada anda. Bagi anda yang berniat menjadikan facebook sebagai mesin pencetak uang, silakan jalankan tips-tips di atas. Semoga sukses mencetak uang hingga puluhan juta rupiah dari facebook.