-->

Koleksi Kata-Kata Mutiara Bijak Tentang Cinta Terbaru 2015

Koleksi Kata-Kata Mutiara Bijak Tentang Cinta Terbaru 2015 ~ Kata-kata mutiara, kata-kata bijak bisa memberikan sugesti tersendiri bagi jiwa yang sedang gersang. Nah, bagi anda yang saat ini sedang galau atau sedang diterpa masalah seputra cinta, maka sangat cocok untuk baca-baca artikel ini. Karena melalui artikel ini, saya share beberapa kata mutiara atau kata bijak yang akan mampu membangkitkan kembali spirit cinta anda.

Koleksi Kata Bijak Tentang Cinta

Dalam cinta, terkadang kita menyia-nyiakan begitu banyak waktu untuk memahami hal-hal yang telah kita ketahui kebenarannya.

Jangan biarkan amarah menyebabkan cinta pergi, karena meski sesal akhirnya menghampiri, cinta mungkin tak akan kembali lagi.

Tujuan akhir dari hidup adalah untuk mencintai dan dicintai. Sisanya adalah rincian.

Kadang kamu meminta maaf pada seseorang bukan karena kamu salah, tapi karena kamu tak ingin menyakiti perasaan orang yang kamu sayang.

Hanya karena saat ini dia telah mempunyai tambatan hati, tak berarti kamu tak mungkin jadi pelabuhan terakhir cintanya.

Jangan inginkan dia yang sempurna tuk hidupmu, karena yg kamu butuhkan adalah dia yang mampu buatmu merasa sempurna.

Apa yang lebih menyakitkan dr cinta bertepuk sebelah tangan? Cinta yang dipuja-puja, lalu dihempaskan dan disia-siakan.

Ketika mencintai seseorang membuatmu tak lagi suka pada dirimu yang sebelumnya. mungkin itu bukan cinta.

Jangan yakinkan diri bahwa dia menyukaimu, hanya krna dia bersikap manis padamu. Kadang kamu hanya sebuah pilihan ketika dia bosan.

Jadi dirimu sendiri agar ketika seseorang mencintai, kamu tak perlu takut jika dia akan temukan dirimu bukan orang yang ingin dia cintai.

Jangan menyerah akan cinta hanya karena pernah terluka. Akan selalu ada seseorang yang buatmu kembali percaya bahwa cinta itu Indah.

Jangan paksakan cinta. Jika seseorang menginginkanmu, tak ada yang mampu menjauhkannya. Jika tidak, tak ada yang mampu buatnya tinggal.

"Jangan menyerah, jika masih ada cinta" Tapi jika kamu telah berikan yang terbaik yang kamu bisa, dan tak ada yg berubah, lepaskanlah.

Terkadang, tak peduli bagaimana seseorang telah menghancurkan hatimu, kamu masih mencintai dia dengan setiap kepingan yang ada.

Kamu tak bisa memaksa diri tuk berhenti mencintai, tapi kamu selalu bisa meyakinkan diri bahwa kamu pantas dapatkan yang lebih baik.

Jalani hidupmu apa adanya, tak perlu berusaha sempurna. Lebih baik dicintai siapa dirimu, daripada berpura-pura menjadi orang lain.

Tak ada yang sempurna. Setiap orang punya kekurangan dan karena itu kita butuh cinta, untuk menggenapinya.

Dalam cinta, jika seseorang CUKUP BODOH meninggalkanmu, kamu harus CUKUP PINTAR melupakannya.

Terkadang kamu harus menguji seseorang, bukan karena tak mempercayainya, tapi tuk melihat apakah dia sungguh mencintaimu.

Dalam cinta, jangan terlalu percaya dengan apa yang kamu dengar, lebih baik percaya apa yang kamu lihat. Actions Speak Louder Than Words.

Nah itulah kata-kata mutiara tentang cinta terbaru di tahun 2015, semoga bisa memberikan motivasi dan spirit bagi anda. Dengan membaca kata-kata mutiara cinta di atas, semoga anda, saya dan kita semua semakin bijak dalam memahami persoalan cinta yang terkadang begitu rumit. Semoga kita semua diberikan kebahagiaan dengan pasangan kita masing-masing dan menjadi pasangan langgeng dalam kebahagiaan. Amiin.