-->

15 Kata-Kata Bijak Untuk Memotivasi Anda Mencapai Sukses

15 Kata-Kata Bijak Untuk Memotivasi Anda Mencapai Sukses ~ Kata-kata bijak atau kata-kata motivasi bisa memberikan sugesti tersendiri bagi para pendengar atau pembacanya. Hal ini juga sudah saya singgung dalam kata-kata mutiara tentang cinta. Sebagian orang merasakan betul manfaat dari kata-kata bijak, kata-kata motivasi untuk memotivasi diri sendiri atau membangkitkan kekuatan diri sendiri. Untuk itulah para motivator hadir dengan banyak kata nasihat yang langsung menhunjam ke dalam hati dan pikiran.

Kalata kata-kata mutiara tentang cinta bisa untuk obat yang lagi galau, maka kata-kata bijak motivasi ini bisa untuk membantu anda bangkit dari keterpurukan, bangkit dari kegagalan, bangkit dari kesalahan. Seperti kita ketahui bahwa manusia terkadang terhempas ke dalam kegagalan dan keterpurukan, di saat seperti itulah jiwa kita menjadi lemah dan kehilangan spirit sehingga hidup menjadi tidak bersemangat dan enggan melakukan apapun. Padahal hal tersebut sangat salah, karena justru akan membuat kita semakin lama dalam kondiri yang tidak menyenangkan. Nah semoga kata-kata motivasi ini bisa membantu anda untuk kembali menemukan spirit hidup anda.

15 Kata-Kata Motivasi Terbaik

  1. Apa yang kita tanam tidak akan ingkar janji. Kita tanam kebaikan, maka buah kebaikanlah yang kita dapatkan. Kita tanam keburukan, maka buah keburukanlah yang akan kita panen.
  2. Mereka yang sudah menemukan tujuan hidup mereka dan menunaikan misi mereka di dunia ini dengan baik, sehingga dunia ini menjadi tempat yang lebih baik dari pada ketika mereka belum datang.
  3. Sukses bermula dari pikiran kita. Sukses adalah kondisi pikiran kita. Bila Anda menginginkan sukses, maka Anda harus mulai berpikir bahwa Anda sukses, dan mengisi penuh pikiran Anda dengan kesuksesan.
  4. Manusia yang sukses memiliki rutinitas melakukan hal yang tak senang dilakukan oleh manusia malas. Manusia sukses itu sendiri sebenarnya juga tak senang melakukannya, tetapi ketidaksukaan mereka dapat ditaklukkan oleh kemampuan dan tujuan mereka.
  5. Membuang waktu untuk melakukan hal yang tak bermanfaat dapat menghancurkan hari esokmu.
  6. Keinginan yang kuat untuk meraih kesuksesan, ditentukan oleh besarnya mimpi dan kekuatan untuk mengatasi kekecewaan yang pernah dialami.
  7. Calon manusia sukses tidak akan pernah mengeluh, tapi akan sibuk memperbaiki diri dari kesalahan yang pernah dibuatnya.
  8. Kesempatan kamu untuk sukses di setiap kondisi akan dapat diukur oleh seberapa besar kepercayaan kamu pada diri sendiri.
  9. Kegagalan memang batu sandungan yang cukup menyakitkan, tapi bukan juga hal yang dapat menghapus keberhasilan.
  10. Ini adalah sebuah kebenaran bahwa Anda bisa sukses luar biasa dengan cepat bila Anda membantu orang lain untuk juga merasakan sukses.
  11. Setiap orang punya masalah. Lebih baik mencari solusi masalahmu daripada membandingkan masalahmu dengan orang lain.
  12. Ketika kamu jatuh, jangan tetap di bawah. Jatuh bukan berarti kalah, itu hanya berarti kamu harus bangkit dan kembali mencoba.
  13. Hanya karena orang lain berbuat tidak baik kepada kita, bukan berarti kita harus membalasnya dengan cara yang sama.
  14. Hidup terlalu singkat jika hanya menyesal. Hidup hanya sekali, namun jika digunakan dengan baik, sekali saja cukup!
  15. Jangan pernah meremehkan diri sendiri. Jika kamu tak bahagia dengan hidupmu, perbaiki apa yang salah, dan teruslah melangkah.

Nah itulah kata-kata bijak untuk memotivasi anda mencapai sukses, silakan baca dan renungkan. Namun kunci dari kesuksesan adalah bukan membaca, melainkan action. Jadi, setelah anda membaca, merenungkan dan mendapatkan spirit, segeralah beraksi. Segera lakukan hal-hal terbaik untuk mencapai sukses yang anda inginkan.