-->

Rahasia Hati Suami, 8 Hal Inilah yang Diinginkan Suami dari Istrinya

Rahasia Hati Suami, 8 Hal Inilah yang Diinginkan Suami dari Istrinya ~ Para suami terkadang cenderung jaim (jaga image) sehingga terkesan cool, tidak butuh, bahkan acuh. Namun tahukah anda? Sebenarnya para lelaki (suami) juga manusia biasa yang banyak kebutuhannya, termasuk butuh kepada istrinya. Tidak hanya kebutuhan biologis, tapi juga kebutuhan psikologis yang mungkin hal tersebut hanya bisa didapatkan atau dirasakan dari seorang istri.

Nah, apa saja sebenarnya yang seorang suami inginkan dari seorang istri? Pertanyaan ini mungkin juga menjadi pertanyaan besar dibenak anda saat ini yang belum tahu persis seperti apa yang menjadi sosok suami anda. Siapapun itu, seorang lelaki (suami) memiliki kecenderungan yang sama terhadap istrinya, yaitu mereka membutuhkan 8 hal berikut ini dari istrinya.

8 hal yang diinginkan suami dari istrinya

8 hal yang diingkan suami dari istri


1. Rasa Pengertian
Pria juga ingin dimengerti. Dia ingin punya istri yang bisa memberinya dukungan dan juga memahami situasi serta mengerti kondisi yang dialaminya. Kalau pria sudah bisa merasa dimengerti oleh istrinya, dia pun akan menemukan rasa nyaman dan bahagia menjalani hidup.

2. Kehidupan yang Nggak 'Terlalu Drama'
Bertengkar atau berdebat sudah jadi bagian dari bumbu rumah tangga. Tapi jangan sampai kehidupan jadi terlalu drama atau sinetron dengan membesar-besarkan masalah yang ada.

3. Kejujuran
Wanita pun pasti ingin suaminya bisa selalu jujur padanya. Pria juga sangat mendambakan istri yang bisa selalu terbuka dan tak menyembunyikan kebohongan dalam hidup.

4. Situasi Rumah yang Nyaman
Tinggal di rumah yang nyaman dan bersih, siapa sih yang nggak mau? Pria juga ingin nanti istrinya bisa diajak kerjasama untuk menciptakan rumah yang nyaman dan tenang. Sehingga nanti kalau pulang kerja, rumah jadi tempat yang nyaman untuk menghilangkan stres.

5. Makanan Rumahan
Pikat pria dari perutnya baru hatinya. Ungkapan itu ada benarnya juga, lho. Pria sangat menyukai pasangan yang bisa membuatkan makanan rumahan. Sesederhana apapun makanan itu kalau dibuat sendiri penuh cinta pasti jadi istimewa.

6. Hal-Hal Romantis
Bukan hanya wanita saja yang suka hal-hal berbau romantis. Pria juga suka dan mendambakan berbagai hal romantis dan manis. So, buat kamu para wanita, jangan ragu kalau mau memberikan kejutan romantis untuk suamimu kelak. Dia pasti menyukainya.

7. Ruang Personal
Pada saat-saat tertentu, pria juga ingin waktu sendiri. Setiap orang juga butuh ruang personal di momen-momen. Bukan berarti bermaksud egois, tapi karena tiap individu pasti butuh saat-saat sendiri menemukan kenyamanannya.

8. Kemampuan Mendengar
Pria ingin istri yang bisa memberikan waktunya untuk mendengar cerita. Saat menghabiskan waktu berdua, pria akan menemukan rasa nyamannya kalau bisa bersama istri yang mau memberikan sebagian waktunya untuk jadi pendengar.

Nah itulah 8 hal yang diinginkan suami dari istrinya yang saya kutip dari http://www.vemale.com. Dari 8 hal tersebut di atas, apakah saya, anda dan kita semua para istri sudah memberikannya semua untuk suami tercinta. Mari kita renungkan? Jangan berpikir suami sudah memberikan apa, tapi apa yang belum saya berikan untuk suami. Maka saya yakin timbal balik positif dari suami akan melebih ekspektasi kita.