Tips Memilih Hotel di Bali Agar Wisata Hemat dan Nyaman

Tips Memilih Hotel di Bali Agar Wisata Hemat dan Nyaman ~ Bali adalah salah satu tujuan wisata andalah Indonesia. Bali menjadi primadona para wisatawan baik domestik maupun manca negara. Mungkin anda dan keluarga juga akan berencana pergi ke Bali untuk pertama kalinya. Jadi ada baiknya anda baca tips memilih hotel di Bali.

Anda juga tentu tahu kan kalau Kuta Bali merupakan pantai yang paling indah di Bali. Pantai dengan hamparan pasir putih dan ombak yang sangat bagus. Maka tak heran kalau ada pemeo yang mengatakan "anda belum ke Bali kalau belum ke pantai Kuta".

Kemanan dan kenyamanan di Kuta Bali juga sangat baik. Jadi, ketika anda berada di Kuta Bali akan benar-benar merasa aman dan nyaman. Selain itu juga ada banyak hotel atau penginapan yang berada dekat dengan Kuta. Karena banyaknya, maka anda harus jeli dalam memilih hotel di Kuta Bali. Berikut adalah tips memilih hotel di Kuta Bali
tips memilih hotel murah di kuta bali

Tips Memilih Hotel di Kuta Bali Wisata Hemat dan Nyaman

1. Pilih Lokasi Yang Dekat dengan Tempat Wisata

Pastikan tempa menginap anda dengan tempat wisata dapat ditempuh dengan cepat bahkan hanya dengan jalan kaki. Selain untuk mempercepat akses ke  tempat wisata ini juga untuk memangkas biaya wisata anda. Dengan cara ini maka anda tidak perlu lagi mengeluarkan biaya tranportasi tambahan dari tempat menginap ke tempat wisata.

2. Sesuaikan dengan budget anda

Yang tidak kalah penting adalah menyesuaikan harga hotel dengan budget yang anda miliki. Tentunya anda tidak inign kan, semua uang yang anda bawa habis untuk menginap. Lalu untuk makan dan untuk pulang anda bingung harus mencari kemana. Hehehe....

3. Cek Keamanan hotel

Pastikan hotel yang anda pilih memiliki sistem keamanan baik, sehingga anda menginapa merasa aman dan nayaman.

4. Teliti layanan yang tersedia

Sesuaikan layanan hotel dengan apa yang anda inginkan. Misal layanan yang anda butuhkan adalah seprti di bawah ini:
- Layanan kamar 24 jam
- Spa
- Penitipan anak
- Kolan renang
- Rstoran
- Jacuzzi
- Parkir
- Sarapan pagi
- Night club

5. Booking lebih awal

Ingat Kuta Bali selalu kebanjiran wisatawan baik itu lokal maupun manca, jadi hotel di sana selalu ramai. Untuk memastikan bahwa anda mendapatkan kamar, maka booking lebih awal. Misal seminggu sebelumnya, nah ketika anda akan datang maka beritahukan kepada custemer service.

6. Bandingkan harga

Untuk mendapatkan hotel yang murah dan berkualitas, sebaiknya anda jangan hanya terpaku pada satu nama hotel. Silakan anda cari informasi sebanyak-banyaknya hotel yang ada kuta Bali kemudian cek harga dan bandingkan diantaranya semuanya. Setelah semua layanan yang anda butuhkan anda silakan pilih harga yang paling murah.


Nah itu adalah cara memilih hotel di Bali agar wisata hemat dan nyaman. Semoga bisa membantu anda dalam membuat perencenaan wista ke pulai dewata tersebut.

1 Response to "Tips Memilih Hotel di Bali Agar Wisata Hemat dan Nyaman"

  1. Tips yang bermanfaat gan, jalan-jalan juga kesini yah gan : http://goo.gl/yYEZAg

    BalasHapus