-->

Spesifikasi Tablet Terbaru Samsung Galaxy Net Pro

Spesifikasi Tablet Terbaru Samsung Galaxy Net Pro ~ Tablet android terbaru hadir dari samsung. Tapi samsung sendir belum mengumumkan rilis resmi produk terbarunya ini. Informasi ini diapat dari dari sumber yang katanya mendapatkan bocoran informasi dari sumber-sumber terpercaya. Tablet terbaru ini diberi nama Samsung Galaxy Net Pro dengan mengusung bebera fitur canggih. Berikut ulasan lengkapnya yang saya kutip dari www.beritateknologiterbaru.com

Spesifikasi Samsung Galaxy Net Pro
Tablet terbaru dari samsung ini akan dibekali dengan dengan layar 12,2 inci beresolusi WQXGA (2560 x 1600 piksel) dengan aspek rasio 16:10. Samasung galaxy net pro akan diluncurkan dalam dua varian, yaitu WiFi only (SM-P900) dan LTE (SM-P905), apabila versi LTE mengusung prosesor Snapdragon 2,3 GHZ quad-core dari Qualcomm, versi WiFi menggunakan prosesor buatan Samsung sendiri, Exynos 5 Octa 5420 1,9 GHz quad-core.

Untuk masalah sistem oprasi, samsung mempercayakannya kepada Android dengan membenamkan Operating system Android terbaru yaitu Android 4.4 Kitkat dengan tampilan antarmuka TouchWiz yang telah diperbarui untuk produk tablet. Samsung Galaxy Note ProSelain kecanggihan di atas, Samsung Galaxy Net Pro juga didukung dengan media storage/ penyimpanan data dengan 2 varian pilihan memori Internal yaitu 32 Gb dan 64  Gb. Untuk kecepatan didukung RAM sebesar 3 GB dengan dan dukungan stabilitas daya dengan baterai 9500mAh.

Untuk kebutuhan koentktifitas, Samsung Galaxy Net Pro di dukung dengan WiFi 802.11ac a/b/g/n, NFC, Bluetooth 4.0 + LE, dan infrared blaster (IR blaster) untuk akses remote control menggunakan layanan Samsung WatchON.

Sementara untuk keperluan jeprat-jepret mengambil gambar, Samsung Galaxy Terbaru ini dilengkapi dengan kamera belakang sebesar 8 MP dan depan sebesar 2 MP. Sedangkan untuk pengoperasian Samsung Galaxy Note Pro dilengkapi dengan Stylus Pen dari Samsung yang akan semakin menambah kesan premium dalam tablet ini.

Bagi anda yang mebutuhkan informasi harga samsung galaxy terbaru ini, harus menelan kekecewaan karena meski spesifikasi dari Samsung Galaxy Note Pro telah Bocor namun mengenai harga dan tanggal rilisnya Samsung belum mengadakan pernyataan secara resmi. Namun kabar terbaru menyebutkan bahwa Samsung akan mengungkap Galaxy Note Pro bersama dengan seluruh jajaran tablet barunya dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2014 yang dihelat di Barcelona, Spanyol, pada Februari 2014.