-->

Kamera Digital Harga 500.000-an Merk Brica

Kamera Digital Harga 500.000-an Merk Brica ~ Bagi orang dengan budget pas-pasan tapi ingin memiliki sebuah kamera digital pasti akan mencari kamera digital dengan harga terjangkau. Kamera digital dengan harga murah. Ya, inilah yang dicari-cari orang dengan uang pas-pasan seperti saya.

Kamera digital dengan harga murah mulai harga 1 jutaan sampai dengan harga 5 ratus ribuan. Bagi anda yang sedang mencari harga berkisar di angka 1 jutaan silakan anda buka artikel saya Kamera Digital Paling Murah, Harga di Bawah 1 Jutaan.

Dalam artikel tersebut saya informasikan harga kamear digital murah yang cukup beragam, yaitu 1 juta sampai dengan 5 ratus ribu. Nah, kalau dalam artikel kali ini saya khusus menghadirkan daftar harga kamera digital 500.000-an.

Baca Juga : Perbandingan Kelebihan Kekurangan Kamera Canon dan Nicon

Lebih khusus lagi, kamera digital yang saya share adalah merk Brica. Meskipun harganya murah yaitu 500.000, tapi kamera digital merk Brica ini kualitasnya sangat baik. Dengan resolusi 12 MP (Mega Pixel) kamera ini mampu menghasilkan gambar dengan kualitas bagus, tidak hanya itu kamera Brica ini juga sudah mampu menghasilkan video dengan kuliatas HD (Hight Definition).

Adapun tipe dari kamera Brica terssebut diantaranya :
Brica LSD, Brica LS-4 ,Brica LSS-3. Semua kamera ini di bandrol dengan harga 500 ribuan. Berikut ini daftar harga kamera digital 500 ribuan


Nah itu adalah informasi harga kamera digital 500.000-an merk Brica yang bisa saya share kali ini. Semoga informasi ini bisa menjadi referensi bagi anda dalam mencari harga kamera digital yang menjadi keinginan anda.