-->

Membuat Toko Online Dengan Mudah, Cepat dan Gratis

Membuat Toko Online Dengan Mudah, Cepat dan Gratis ~ Setelah banyak membahas tentang bisnis online atau jualan online, kini saatnya membuat toko online untuk menjual produk-produk yang dipasarkan di dunia online. Apakah toko online yang akan dibuat menggunakan script e-commerco atau script toko online gratis terbaik untuk membuat toko online anda yang sudah saya share kemarin?

Membuat toko online dengan mudah, cepat dan gratis ini tidak menggunakan script e-commerce tersebut. Anda tidak akan bekutat dengan kode-kode yang rumit, semuga bisa dilakukan dengan mudah hanya mengandalkan klik mouse dan ketik menggunakan keyboard untuk melakukan settingan toko online anda. Ada dua cara untuk membuat toko online dengan mudah dan gratis. Apa saja itu? Berikut ulasan singkatnya.

1. Membuat Toko Online Dengan Facebook
Mengapa harus membuat toko online dengan facebook? Tentu karena memiliki audien yang sangat melimpah untuk dijadikan sasaran pasar. Untuk bisa membuat toko online di facebook tentu anda harus memiliki akun facebook dan fanpage untuk tok online anda. Buat fanpage dengan nama yang sesuai dengan produk yang anda jual. Membuat toko online di facebook harus dengan bantuan aplikasi. Berikut aplikasi yang digunakan untuk membuat toko online di facebook.
1. Melalui Aplikasi StoreYa 
1. Buka StoreYa
2. Klik menu "Free Account" atau "Create Your Free Account Now"
3. Klik "Sign Up Using Facebook"
4. Ikuti perintah selanjutnya.

2. Melalui Aplikasi Ecwid-Shop
1. Buka Ecwid on Facebook
2. Klik "Add Store to Your Page"
3. Klik "Okay"
4. Ikuti perintah selanjutnya.

2. Membuat Toko Online Dengan Blogspot
Untuk membuat toko online dengan blogspot atau blogger sama saja dengan cara membuat blog-blog lainnya. Yang membedakan adalah templet yang digunakan. Untuk membuat toko online di blogspot menggunakan templet khusus toko online. Silakan anda gunakan templet toko online SEO friendly yang suhda saya share disini.

Nah itulah cara membuat toko online dengan mudah, cepat dan gratis selamat mencoba dan sukses dengan toko online anda.