-->

Script Toko Online Gratis Terbaik Untuk Membuat Toko Online Anda

Script Toko Online Gratis Terbaik Untuk Membuat Toko Online Anda ~ Sudah sering saya bahas tentang bisnis online, jualan online, strategi pemasaran online dan lain sebagainya. Namun tentu masih ada yang bingung harus memulai dari mana. Bagi anda yang akan jualan online dengan menjual produk anda sendiri, maka barang tentu anda membutuhkan sebuah toko online yang baik.

Untuk membuat toko online sebenarnya bisa menggunakan media blog ataupun facebook. Tapi kalau anda ingin lebih menampilkan toko online yang professional, maka anda harus memiliki website dengan domain dan hosting sendiri. Untuk bisa membuat toko online yang professional maka dibutuhkan script website toko online terbaik.

Gratis script web toko online terbaik untuk anda!!! Ya, untuk memiliki script atau CMS toko online terbaik tidaklah harus mengeluarkan uang banyak, bahkan anda bisa mendapatkannya secara cuma-cuma alias gratis. Di sini akan saya rekomendasikan kepada anda 3 CMS toko online gratis terbaik untuk anda.

1. PrestaShop
PrestaShop adalah CMS toko online profesional gratis yang memberikan kesan toko online yang elegan dan terpercaya. Meskipun gratisan, script toko online tetap memilik fitur yang lengkap dan powerful, seperti fitur manajemen barang, pesanan, pelanggan, dan pembayaran, yang bisa digunakan dengan mudah. Dengan menggunakan CMS PrestaShop anda bisa mengatur kategori, detail produk yang dilengkapi dengan foto secara unlimited.

Situs Resmi : http://www.prestashop.com

2. Magento Commerce
Sama dengan CMS lainnya, fungsi dasarnya adalah sebagai media jualan online. Yang ini adalah platform eCommerce milik eBay yang memiliki banyak fitur dan berbasis open-source. Banyak tools yang disediakan oleh magento untuk berdagang online dengan fleksibilitas yang luar biasa dan kontrol penuh atas tampilan, konten dan fungsi dari toko online. Panel administrator yang mereka sediakan juga memiliki fitur untuk marketing, SEO, serta tools untuk manajemen katalog yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.   

Situs Resmi : http://magento.com/

3. osCommerce
osCommerve adalah CMS toko online yang tersedia gratis dengan GNU Public License. CMS ini juga merupakan CMS toko online yang  pertama saya kenal ketika beru berkenalan dengan dunia bisnis online. Tapi saya sendiri belum pernah menggunakan script ini untuk jualan produk secara online. Karena kebetulan saya lebih enjoy di dunia PPC dan affiliasi. OsCommerce menawarkan berbagai fungsi toko online yang out of the box yang membuat pemilik toko bisa melakukan setup, manajemen barang & penjualan, serta menjalankan toko online dengan mudah dan gratis.

Situs Resmi : http://www.oscommerce.com

Nah itulah 3 script toko online gartis terbaik untuk membuat toko online anda. Semoga dengan script-script di atas anda sudah bisa memulai melangkah untuk membuat toko online. Semoga anda sukses dengan jualan online anda.