-->

Ide Bisnis Bermodal Blog Yang Pasti Menghasilkan

Ide Bisnis Bermodal Blog Yang Pasti Menghasilkan ~ Bisnis bermodal blog adalah binis online yang sangat populer dan paling digemari oleh para blogger. Hanya dengan bermodal blog bahkan blog gratisan sudah bisa menghasilkan uang dari internet. Namun tentu saja bisnis bermodal blog ini harus dijalankan secara serius dan didukung pengetahuan serta mindset bisnis online yang benar.

Banyak sekali ide-ide bisnis onlie yang bisa dijalankan denga hanya bermodal blog. Namun tidak semua ide bisnis tersebut bisa dijalankan secara bersamaan, karena akan membuat anda tidak fokus dan justru malah tidak menghasilkan apa-apa. Untuk itu sangat penting untuk fokus pada salah satu bisnis atau paling tidak 1 - 3 jenis bisnis online saja.

Sebagian orang beranaggapan bahwa semakin banyak jenis bisnis online yang dijalankan maka semakin banyak penghasilan yang didapatkan. Untuk seorang master atau orang yang sudah ahli mungkin ini bisa saja terjadi, tapi bagi seorang pemula seperti saya yang masih menjalankan binis online serba manual maka fokus pada bisnis tertentu saja adalah hal terbaik yang dapat dilakukan.

Di sini saya akan share ide-ide bisnis online bermodal blog yang sudah terbukti menghasilkan uang. Memang tidak dalam jumlah banyak, tapi lumayan lah bisa untuk uang jajan anak-anak (bagi yang sudah punya anak) hehehe......

3 Ide Bisnis Online Yang Terbukti Menghasilkan Uang Dari Internet

1. Bisnis PPC (Pay Per Click)
Bisnis PPC atau pay per click adalah bisnis yang paling digemari oleh para blogger. Yaitu sebuah bisnis advertising atau periklanan internet. Caranya sangat simpel dan terbukti menghasilkan. Buatlah blog dengan traffic tinggi, daftar sebagai member PPC, pasang script iklan dan tunggu blog akan mengalirkan uang untuk anda selama 1 x 24 jam non stop. Bisnis PPC sendiri ada yang loka dan ada yang internasional. Yang lokala bisa memilih kliksaya atau kumpul blogger dan yang internasional saya sangat rekomendasikan untuk menjadi publisher google adsense. Jika anda menjalankan bisnis ini secara professional maka dari satu bisnis ini saja sudah bisa menghasilkan uang tambahan untuk anda.

2. Bisnis Affiliasi atau Menjual Produk Orang Lain
Bisnia affiliasi adalah bisnis menjual produk orang lain di internet yang disebut juga bisnis PPC (Pay Per Action) anda akan dibayar setiap ada penjualan produk atas rekomendasi anda. Banayak sekali kelebihan atau keuntungan dari bisis affiliasi sehingga banyak yang merekomendasikannya. Silakan anda baca bahasa saya tentang bisnis affiliasi dalam artikel

4. Bisnis Jualan Produk Sendiri
Kalau Affiliasi bisa dijalankan dengan tanpa harus memiliki produk sendiri maka yang satu ini anda wajib memiliki produk yang akan dijual. Bisa produk digital seperti ebook dan software atau juga bisa menjual produk fisik seperti produk kesehatan, kerajinan, elektronik atau produk apa saja yang penting memang bisa laku untuk dijual.

Nah itulah 3 ide bisnis bermodal blog yang pasti menghasilkan uang tambahan dari internet yang bisa anda jalankan dalam sisa-sisa waktu anda. Artinya bisnis ini bisa dijalankan sebagai bisnis sampingan tanpa harus mengganggu pekerjaan utama anda. Jadi sangat cocok bagi anda para pekerja yang masih memiliki sisa waktu seperti guru, karyawan atau juga untuk para mahasiswa dan ibu rumah tangga.