-->

Rahasia Sukses Internet Marketting Yang Wajib Anda Ketahui

Rahasia Sukses Internet Marketting Yang Wajib Anda Ketahui ~ Internet martketting saat ini menjadi sebuah pekerjaan yang menjadi idola banyak orang. Apalagi setelah banyak berseliweran kisah sukses para intenet marketter yang bisa menghasilkan uang hingga puluhan juta rupiah dari rumah. Mereka bisa menghasilkan uang tanpa harus keluar rumah apalagi pergi ke luar negeri menjadi TKI.

Kisah sukses para internet marketter yang bombastis dan hanya melihat dari satu titik saja (titik sukses) telah membuai banyak orang yang beramai-ramai menjadi seorang internet marketter. Akhirnya banyak diantara mereka yang terjun ke dunia internet marketting dengan tanpa modal pengetahuan cukup. Mereka tidak pernah tahu apa yang membuat para ahili marketter sukses meraup uang jutaan rupiah dari internet.
 rahasia sukses internet marketting

Rahasia terbesar untuk sukses bagi para internet merketter adalah fokus dan konsisten. Banyak para internet marketter yang menganjurkan untuk fokus pada bisnis yang sedang dijalankan, selain itu juga harus konsisten dalam menjalan sebuah proses. Karena sukses tidak bisa dicapai dalam waktu singkat, tapi perlu proses dan jatuh bangun. Nah inilah yang kadang tidak diinformasikan kepada para internet marketter pemula, bahwa mereka yang sekarang sukses juga pernah gagal.

Itu adalah kunci sukses internet marketter secara prinsip, yaitu fokus dan konsisten. Lalu kunci sukses lainnya apa? Kunci sukses berikutnya adalah memahami tentang psikologi calon pembeli di internet. Dengan memahami psikologi calon pembeli, maka akan dengan mudah menentukan strtaegi pemasaran yang tepat. Ada beberapa kunci sukses internet marketting yang sudah disesuaikan dengan psikologi manusia secara umum. Kunci sukses ini menjadi strategi para internet marketter secara umum. Strategi apa saja itu?

5 Strategi Internet Marketting Untuk Mempengaruhi Calon Pembeli


1. Tagline atau Judul Yang Memiliki Daya Tarik

Secara umum otak manusia akan membaca sesuatu itu dari judulnya terlebih dahulu. Contoh saat membukan sebuah email, maka hal pertama yang akan di baca adalah judul dan subyeknya terlebih dahulu. Maka tagline atau judul adalah kunci pertama untuk bisa mempengaruhi calon pembeli di internet. Hal yang kemudian dimanfaatkan oleh para internet marketter untuk mempengaruhi calon pembeli dengan membuat tagline atau judul yang memiliki daya tarik dan terkadang terkesan bombastis.

2.  Gambar Menarik Mampu Mempengarhui Calon Pembeli

Otak manusia cenderung lebih suka dengan gambar dan lebih cepat menangkap informasi dalam bentuk gambar. Gambar-gambar yang unik dan menarik akan memberikan kesan tersendiri pada otak manusia. Hal ini juga dimanfaatkan oleh para internet marketter untuk mempromosikan produk-produk mereka melalui sebuah media gambar. Maka kemudian para internet marketter membuat berbagai baner yang unik dan menarik sebagai media promosi dari produk-produk mereka.

3. Foto Model Untuk Berpromosi Mampu Mempengaruhi Calon Pembeli

Rasa iri dan ingin memiliki seperti apa yang dimiliki oleh orang lain selalu ada pada diri manusia. Ada kecenderungan ngin meniru sosok idola atau tokoh pubil yang populer. Maka kemudian hal ini dimanfaatkan oleh para internet marketter untuk menghipnotis para calon pembeli dengan mengenakan produk mereka pada seorang model. Biasanya model yang digunakan adalah mereka yang memiliki para cantik atau tampan dan postur tubu mendekati sempurna.

4. Pemilihan Warna yang Tepat Mampu Mempengaruhi Calon Pembeli

Manusia memiliki kecenderungan menyukai terhadap warna-warna tertentu, misal suka bahkan mengidolakan warna ungu, pink, mereh, hijau, biru dan lain sebagainya. Pemilihan warna yang tepat bisa mendorong suksesnya mempengaruhi calon pembeli untuk kemudian membeli produk yang ditawarkan.

5. Pemilihan Kata-Kata yang Mampu Mempengaruhi Calon Pembeli

Sales letter adalah unsur utama dalam upaya mempengaruhi calon pembeli di internet. Sales leter yaitu surat penawaran yang didalamnya menginformasikan tentang produk yang ditawarkan, Mulai dari nama produk, keunggulan produk dan keuntungan apa saja jika membeli produk melalui anda. Karena ada kemungkinan yang menjual produk serupa tidak hanya anda, maka anda harus memiliki sesuatu yang bisa membedakan antara anda dengan para merketter lainnya. Misal anda bisa memberikan bonus produk gratisan, diskon dengan waktu terbatas, garansi uang kembali dan hal lalinnya yang lebih menggiurkan. Pemilihan kata-kata yang tepat dan mampu menghipnotis para calon pembeli adalah kunci sukses dari sebuah sale letter.

Nah itulah rahasia sukses internet marketting yang wajib anda ketahui, bagi anda para pemul seperti saya informasi ini sangat penting untuk memberikan suport dalam perjuangan anda menjadi seorang internet marketter sukses. Apalagi kalau anda saat ini dalam keadaan gagal, semoga ini bisa memberikan suntikan semangat untuk bangkit kembali.