3 Rahasia Cara Investasi Emas atau Logam Mulia Antam

3 Rahasia Cara Investasi Emas atau Logam Mulia Antam | Salah satu cara investasi paling aman adalah dengan cara investasi logam mulia. Harga dari logam mulia antam selalu stabil bahkan selalu naik, jadi tidak akan ada ruginya jika menyimpan aset dalam bentuk ema antam. Namun tentui saja keuntungan dari investasi jenis ini tidak akan sebanding dengan jika investasi pada dunia bisnis.

Keuntungan dari investas emas antam memang terbilang kecil tapi sanga sedikit memiliki resiko. Lain halnya jika anda investasikan pada dunia bisnis, keuntungan bisa lebih besar tapi juga mengandung resiko lebih besar. Jadi, investasi logam mulia antam sangat aman bagi anda yang cenderung suka menghindari resiko.

Nah bagi anda yang suka menghindari resiko atau cari aman saja, silakan investasi pada logam mulia anta. Bagaimana caranya? Silakan simak tips investasi emas batangan antam.

Tips Rahasia Cara Investasi Emas atau Logam Mulia Antam Untuk Pemula

1. Investasi Emas Klasik

Cara investasi emas klasik adalah cara yang sudah dijalankan oleh para orang tua sejak dahulu. Yaitu dengan cara membeli emas pada saat harga murah, kemudian menyimpannya dalam jangan waktu tertentu dan pada saat harga naik kemudian menjualnya. Cara investasi ini baik untuk jangan panjang. Misal kurun waktu 5 sampai 10 tahun.

2. Membuat Tabungan Emas Dan Asuransi Emas

Saat ini ada banyak produk perbankan maupun asuransi yang dikonversi pada nilai emas. Caranya sama dengan membuka rekening atau menabung biasa pada bank. Yaitu membuka rekening dan melakukan setoran tabungan. Namun yang membedakan, nilai tabungan anda dikonversikan pada nilai harga emas. Contoh, anda akan investasi emas pada sebuah bank dengan membuka rekening dengan emas 10 gram, maka anda harus menyetor uang senilai dengan harga emas 10 gram para saat pembukaan rekening. Begitu juga pada saat anda melakukan penyetoran untuk menambah investasi emas anda.

3. Investasi Emas Dijadikan Modal Usaha

Investasi emas dijadikan sebagia modal usaha pada umumnya adalah dengan sistem gadai. Yaitu anda menggadaikan emas anda ke pegadaian kemudian uang hasi gadai tersebut anda gunakan untuk membuka atau mengembangkan usaha.

Nah itulah 3 tips investasi emas atau logam mulia antam yang bisa anda terapkan. Ayo sisihkan penghasilan kita untuk investasi masa depan. Entah itu untuk biaya pendidikan anak, membangun rumah idaman atau untuk keperluan darurat yang tidak bisa diprediksi.

0 Response to "3 Rahasia Cara Investasi Emas atau Logam Mulia Antam"

Posting Komentar