7 Drone Kamera Murah Dengan Harga Dibawah 1 Juta s.d 10 Juta

7 Drone Kamera Murah Dengan Harga Dibawah 1 Juta s.d 10 Juta | Saat ini drone menjadi sebuah tren baru di tengah-tengah masyarakat pengguna teknologi dan pecinta aerodinamik. Drone adalah pesawat tanpa awak atau tanpa pilot yang identik dengan teknologi canggih dan harga mahal. Tapi jangan khawatir, bagi anda para pemula saat ini tersedia drone dengan harga murah.

Meskipun saat ini tersedia drone kamera murah, tetap anda harus bijaksana dalam menggunakannya. Jangan gunakan alat ini untuk hal-hal negatif. Selain itu, karena semakin populernya teknologi drone Menteri Perhubungan juga sudah membuat aturan terkait di mana saja kita boleh menerbangkan drone.

Drone kamera murah dengan harga dibawah 10 juta ini bisa menjadi pilihan bagi anda yang ingin memiliki drone. Silakan sesuaikan dengan keuangan anda, karena ada yang harganya berkiras 1 jutaan sampai dengan 10 jutaan.

8 Drone Kamera Dengan Harga Murah

1. Hubsan X4

source image : https://dailysocial.id


Drone kamera murah dengna harga 1,25 juta ini memiliki ukuran sebesar kepalan tangan. Meskipun berukuran kecil tapi drone ini bisa melakukan manuver akrobatik 360 derajat serta dibekali gyroscope 6-axis untuk membantu meningkatkan stabilitas saat diterbangkan. Namun sayang drone ini hanya dibekali dengan kamera 0,3 megapixel dan hanya bisa terbang selama 7 menit satu kali charge. Ya, wajah saja deh, ini kan drone kamera dengan harga murah.

2. Syma X5C Explorer

source image : https://dailysocial.id

Drone ini juga tergologn pada drone dengan kamera dengan harga super murah. Hanya dibandrol denga harga 1,27 juta, kamera drone ini cocok untuk para pemula seperti Hubsan X4, drone ini juga memiliki gyroscope 6-axis. Berbeda dengan Hubsan X4, Drone Syma X5C Explorer dibekali dengan kamera yang lebih baik yaitu mempunyai resolusi 2 megapixel. Setiap baling-balingnya dilengkapi pelindung. Ukurannya lebih besar dari Hubsan, maka baterai yang dimiliki pun juga lebih besar; waktu terbangnya berkisar 12 menit sekali charge. Dibanding Hubsan X4, controller-nya mempunyai fungsi lebih komplet.

3. Parrot AR Drone 2.0 Elite Edition

source image : https://dailysocial.id

Drone ini dikalaim sebagai drone dengan kamera harga murah tapi tahan banting. Haranya dibandrol pada angka 5,1 juta. Drone ini memiliki kemampuan merekam video 720p, lalu langsung diteruskan ke smartphone atau tablet via Wi-Fi. Ia pun bisa dikontrol menggunakan smartphone, lengkap dengan fitur “Return Home” sehingga ia dapat kembali ke titik awal secara otomatis.

4. Parrot Bebop

source image : https://dailysocial.id

Bebop adalah drone dengan kamera yang dibandrol dengan harga 6,9 jutaan. Drone ini ditenagai oleh prosesor yang lebih kencang 8 kali lipat ketimbang AR Drone 2.0. Kamera yang dibekalkan pada drone ini memiliki kemampuan merekam video 1080p 30 fps serta foto 14 megapixel dalam sudut pandang 180 derajat yang sangat lebar, lengkap dengan stabilizer digital 3-axis. Drone ini juga bisa Anda kontrol menggunakan smartphone atau tablet.

5. 3DRobotics IRIS+

source image : https://dailysocial.id

Inilah drone dengan kamera yang dibekali teknologi canggih. Drone ini memiliki kemampuan mengikuti siapapun yang memegang controler termasuk dengan smartphone. Waktu terbang antara 16 - 22 menit sekali charge. Jangan takut jaguh ketiga sudah kehabisan daya, karena drone ini merupkan drone pintar. Ia bisa mendarat secara otomatis, ketika daya sudah mau habis. Namun tentu saja, demi mendapatkan itu semua anda harus merogoh kocek lumayan dalam. Drone ini dibandrol dengan harga 600 USD.

6. Ghost Drone Aerial

source image : https://dailysocial.id

Drone dengan kamera ini dibandrol dengan harga 9,25 juta. Lumayan mahal untuk ukuran saya yang lagi bokek. Hehehe.......
Apa saja yang didapatkan pada drone ini? Drone canggih ini dilengkapi gimbal untuk mengakomodasi kamera GoPro (sediakan sendiri), dan pengendaliannya bisa dilakukan lewat smartphone. Yang menarik, Anda bisa menggerakkan drone ini hanya dengan memiring-miringkan smartphone Anda, atau Anda juga bisa menetapkan rute terbangnya via aplikasi smartphone.

7. DJI Phantom 2 + H4-3D

source image : https://dailysocial.id

Dibandrol dengan harga 700 USD, drone dengan kamear ini memang lebih baik dibanding dengan 6 drone lainnya di atas. Menurut informasi, versi terbaru dari drone ini juga sudah keluar tapi harganya super mahal. Kalau Anda memiliki kamera GoPro menganggur, Anda bisa menggaet DJI Phantom 2 dengan gimbal H4-3D atau H3-3D ini (tergantung tipe GoPro yang Anda punya, Hero4 atau Hero3).
Gimbal yang efektif meredam getaran saat terbang membuat hasil rekaman akan lebih mulus. Daya baterai bisa bertahan untuk terbang selama 25 menit non stop.

Nah itulah informasi drone kamera murah dengan harga dibawah 10 jutaan. Bagi anda yang ingin mencoba menerbangkan drone dan merekam objek dari atas, silakan anda coba drone-drone di atas yagn sesuai dengan selera anda. Yang tidak kalah penting adalah sesuai dengan kemampuan keuangan anda. Hehehe......

0 Response to "7 Drone Kamera Murah Dengan Harga Dibawah 1 Juta s.d 10 Juta"

Posting Komentar