-->

Heboh, Video Ganti Baju Shinta Bachir Naik Daun



Heboh, Video Ganti Baju Shinta Bachir Naik Daun ~ Kali ini media di Indonesia kembali dihebohkan oleh publik figur seorang artis bernama Shinta Bachir. Dia adalah seorang artis perempuan yang konon katanya sudah memantapkan hati ingin berhijab. Namun sayang, di tengah-tengah niatannya untuk berhijab muncul sebuah video di dunia maya yang membuat orang meragukan niatan Shinta Bachir untuk benar-benar berhijab.

Video Ganti Baju Shinta Bachir benar-benar telah menarik perhatian khalayak. Seluruh media meberitakan perihal beredarnya video hot Shinta Bachir tersebut. Media elektronik seperti televisi melalui acara-acara infotainmentnya terus memeberitakan hal tersebut. Maka pantas kalau khalayak semakin tersedot perhatiannya oleh berita heboh video Shinta Bachir yang sedang ganti baju.

Mengapa video ganti baju saja bisa bikin heboh ya? Hehehe.... kalau yang ganti baju nenek-nenek kampung yang sedang mandi dikali mungkin tidak akan heboh. Lha... ini kan video ganti baju seorang artis yang memang terkenal cantik, seksi dan sudah terbiasa dengan adegan-adegan erotis. Tentu saja menarik perhatian banyak orang terutama kaum Adam yang penasaran dengan bentuk tubuh artis tersebut. Hahaha.....

Hasilnya, nama Shinta Bachir menjadi naik daun alias melejit di pencarian google. Gak percaya? Lihat screen shoot di bawah ini.

Screen shoot di atas adalah hasil yang didapat dari www.google.com/trends. Pencarian tersebut adalah data dalam 7 hari terahir. Bisa kita lihat bahwa pencarian di google dengan keyword Shinta Bachir naik tajam. Ini membuktikan bahwa pengguna internetpun tertarik perhatiannya dengan hebohnya video ganti baju Shinta Bachir.

Lalu apa yang bisa kita ambil sebagai pelajaran dari kasus Shita Bachir tersebut? Kalau bagi blogger yang suka nembak keyword, tentu itu merupakan cara jitu untuk meningkatkan traffic ke blognya. Tapi tentu saja itu juga kalau bisa bersaing dengan jutaan blogger lainnya yang saya yakin pasti jagoan SEO semua. Tapi kalau dilihat dari niatan Shinta Bachir untuk menutup aurat dengan berhijab, maka bisa kita ambil pelajaran setiap jalan menuju kebaikan pasti akan ada ujian dan halangan guna mengukuhkan langakh kita.

Hmmmm.... video ganti baju Shinta Bachir juga bisa mendatangkan inspirasi dan pelajaran berharga bukan. Tergantung dari sisi mana kita melihatnya.