-->

Cara Memulai Bisnis Online Bagi Pemula (GAPTEK)

Cara Memulai Bisnis Online Bagi Pemula (GAPTEK) ~ Apakah anda orang yang GAPTEK (Gagap Teknologi)? Tapi anda ingin mengikuti jejak orang-orang yang sudah sukses dengan bisnis online? Bisa!!! Anda juga bisa untuk menjalankan binis online tanpa harus menguasai ilmu komputer secara professional, tanpa harus menguasai ilmu internet secara mendalam.

Catatan!!!
GAPTEK yang saya maksud adalah bukan GAPTEK yang tidak bisa apa-apa. Misal tidak bisa membuat email, tidak bisa membuat facebook bahkan tidak tahu apa itu internet. Pengetahuan tentang internet, cara membuat email, cara membuat facebook, cara mencari teman dan cara membuat status di facebook adalah merupakan modal dasar bagi anda untuk bisa menjalankan bisnis online bagai seorang pemula (GAPTEK) yang saya maksud.

Nah kalau anda sudah bisa semua hal yang sudah saya sebutkan di atas maka anda sudah bisa memulai menjalankan bisnis online. Lalu jenis bisnis onlie apa yang cocok untuk anda?

Bisnis online yang cocok untuk pemula yang GAPTEK adalah bisnis affiliasi atau dropshiping. Bisnis Affiliasi atau Dropshiping yaitu bisnis online dengan menjual produk atau jasa orang lain. Jadi pada prinsipnya anda adalah menjadi seorang makelar online.

Banyak sekali para pemilik toko online yang menyediakan fasilitas affiliasi atau dropshiping bagi para netters yang ingin menghasilkan uang via internet. Enaknya lagi bisnis affiliasi dan dropshiping ini bisa dijalankan tanpa harus mengeluarkan uang terlebih dahulu, cukup anda mendaftar kemudian mempromosikan produk dari toko online yang anda ikuti.

Selain menjadi affiliater anda juga bisa menjual produk anda sendiri. Tentu saja anda memiliki resiko harus memiliki stok barang sendiri, mengirim barang sendiri dan kalau ada komplain dari pembeli harua anda hadapi sendiri. Tapi tentu saja hasil dari menjual produk sendiri akan lebih besar lebih mengesankan daripada menjual produk orang lain atau hanya menjadi affiliater saja.

Gunakan Facebook Sebagai Toko Online atau media promosi. Inilah kunci binis onlie bagi pemula yang GAPTEK. Bagi anda yang tidak menguasai cara membuat toko online, tidak menguasai cara membuat dan optimasi blog, maka cukup bagi anda menguasi bagaimana cara membuat facebook dan bagaimana cara menggunakannya anda juga memiliki peluang sukses degan bisnis online anda. Sebagai inspirasi dan motivasi silakan anda baca Menghasilkan 4,8 Miliar Dalam Waktu 10 Bulan Dari Facebook