-->

Cara Cepat Meningkatkan Penjualan Online Dengan Facebook

Cara Cepat Meningkatkan Penjualan Online Dengan Facebook ~ Facebook tidak hanya sebagai media sosial, tapi juga bisa dijadikan sebagai media jualan atau toko online. Hal ini sudah sering saya bahas dalam artikel-artikel sebelumnya. Diantara artikel yang membahas facebook sebagai media menghasilkan uang secara online adalah :
1. Cara Jualan Di Facebook Secara Efektif dan Tertarget

2. Membongkar Rahasia Mendapatkan Uang Dari Internet Dengan Facebook

3. Wow, Menghasilkan 4,8 Miliar Dalam Waktu 10 Bulan Dari Facebook 

Sudah banyak orang yang membuktikan bahwa facebook bisa dijadikan sebagai media untuk menghasilkan uang secara online. Tidak sulit, hanya dengan bermodal sebuah fanspage facebook maka sudah bisa jualan online. Namun tentu saja agar fanspage bisa dijadikan sebgai tempat jualan harus memiliki banyak liker.

Nah, sekarang yang akan saya buka kepada anda adalah rahasia meningkatkan penjualan via fanspage facebook. Agar anda memiliki target pasar lebih besar maka anda harus memiliki jumlah liker yang banyak. Namun tentu saja kalau kita bangun secara manual akan menemukan banyak kesulitan agar memiliki liker yang melimpah.

Para internet marketing banyak yang menggunakan software khusus untuk meningkatkan liker fanspage secara cepat dan bombastis. Sebenarnya untuk mendaptkan banyak liker pada fanspage juga bisa dilakukan tanpa menggunakan bantuan software apapun. Syaratnya adalah anda sudah memiliki akun facebook dengan banyak teman. Bagaimana caranya?
meningkatkan penjualan via facebook

Rahasia Menjadikan Semua Teman Menyukai Fanspage Facebook

Untuk menjadikan semua teman menyukai halaman atau fanspage facebook yang baru anda buat sagatlah mudah. Yaitu dengan cara melalukan migrasi akun facebook anda menjadi sebuah fanspage. Dengan cara ini semua teman anda akan menjadi liker fanspage yang anda buat. Misal, anda memiliki 4570 teman maka otomatis anda akan memiliki 4570 liker pada fanspage facebook anda.

Untuk melakukannya silakan anda ikut langkah-langkah berikut ini :


1. log in ke akun facebook anda yang sudha memilki banyak teman
2. Buka alamat https://www.facebook.com/pages/create.php?migrate
3. pilih jenis Fanpage atau halaman yang di inginkan
4. klik pada icon jenis Fanpage yang di pilih.
5. isilah form yang muncul dengan data yang di inginkan. Nama yang sudah ada bisa dirubah menjadi nama produk atau komunitas atau apa saja untuk mendeskripsi halaman yang ingin dibuat.
6. konfirmasikan perubahan atau migrasi yang dilakukan dan ikuti langkah" selanjut'nya..

Nah itulah rahasia menjadikan semua teman menyukai fanspage facebook anda. Dengan cara ini anda lebih cepat memiliki fanspage dengan banyak liker. Untuk selanjutnya tinggal anda jadikan fanspage tersebut sebagai toko online. Karena dengan menjadikan fanspage tersebut sebagia toko online maka anda sudah memiliki target pasar tersendiri.

Kesimpulan Cara Cepat Meningkatkan Penjualan Online Dengan Facebook
1. Buatlah fanspage facebook
2. Jadikan teman-teman anda sebagai liker dari fanspage facebook anda
3. Jadikan fanspage facebook anda sebagai toko online
4. Mulailah menjual